image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Posisi para pemain TIM NAS U23





Asisten pelatih Timnas Fabio Oliviera, mengungkapkan sebenarnya pihaknya ingin membawa 23 pemain, namun PSSI secara khusus meminta cuma membawa 20 pemain saja.

Nama, pemain dari komeptisi ISL, Oktovianus Maniani dan Titus Bonai masuk dalam daftar 20 pemain tersebut.

"Dari 23 pemain Timnas yang selama ini menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terpilih 20 pemain," ujar Fabio sebelum keberangkatan tim.

"Sebenarnya pelatih kepala Nil Maizar minta membawa 23 pemain, tetapi dari PSSI ada permintaan hanya membawa 20 pemain. Idealnya memang membawa 23 pemain untuk berlaga di Palestina, tetapi kami harus memenuhi kuota dari PSSI," tambahnya.

Ditambahkan Oliviera, pemain yang tidak berangkat ke Palestina tetap akan diseleksi kembali, karena agenda Timnas sangat banyak, selain Palestina, Timnas juga akan berlaga melawan Internazionale, mengikuti turnamen di Filipina dan Timor Leste, serta bertanding melawan Timnas Argentina.

"Jadi, Timnas mempunyai banyak agenda. Semua itu merupakan proses yang harus dijalani para pemain dan menjadi ajang evaluasi bagi tim," tandas Fabio.

Ke-20 pemain yang di bawah ke Palestina adalah:

Penjaga Gawang:
Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, Jandia Eka Putra

Pemain Belakang:
Wahyu Wijiastanto, Nopendi, Hamdi Ramdhan, Jajang Paliama, Novan Setya

Pemain Tengah:
Slamet Nurcahyo, Kim Kurniawan, Yoshua Pahabol, Taufiq, Abdul Musawir, Hendra Bayauw, Oktovianus Maniani

Pemain Depan:
Irfan Bachdim, Rahmat, Titus Bonai, Samsul Arif, Muhammad Nur Iskandar (pssi/end)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar