Arti Hadirmu


Mungkin baru aku sadari pentingnya hadirmu di kehidupanku, mungkin dahulu aku berfikir dirimu kurang berarti di hidupku dan mungkin kau hanya teman masa kecil ku dulu. Tetapi semenjak aku mengalmu dan dekat denganmu lagi kau bisa merubah perasaanku yang dulunya biasa sajah menjadi tak biasa. Dengan segala upanya mu membuat diriku jatuh hati padamu dan  arti  hadirmulah yang  mampu membuat hidup ku lebih berwarna.
            Kau mampu membuat ku selalu berfikir tentangmu, dan kau mampu membuat ku tersenyum,tertawa dan membuat hidup ku tidak sendirian lagi walau kadang kau juga membuat hati ini gelisah dan bingung akan perasaan ini.
            Dan baru ku sadari saat kau tidak ada, ada perasaan gundah dan kawatir akan dirinmu. Dan merasa bahwa hidup ini sedikit sepi tanpanmu. Walau berat untuk mengunkapkanya tapi memang itulah yang aku rasakan saat ini.
            Aku tak ingin kau pergi begitu sajah karena kau sudah ada di dalam hatiku sekarag aku harap kau akan selalu ada untuk ku dan akan selamanya bersamaku.
            Karena ketika aku bersamamu aku merasa hari – hari ku itu lebih indah, ketika berjalan denganmu ku mampu mengungkapkan perasaan ku dan curahatan konyol tentang kehidupanku, saat kita berjanji untuk saling mencintai dan saling percaya satu sama lain itulah cara kita untuk menjaga rasa cinta kita.

0 komentar: