JAPAN PESTIVAL

Sepertinya setiap tiga episode atau lebih, karakter anime punya hari libur dari sekolah atau beberapa alasan untuk memakai kimono cantik di malam hari dan berjalan di sekitar booth bermain game karnaval dalam versi Jepang dari Renaissance Fair. Walaupun ini merupakan hamparan yang cukup besar dari kenyataan mengingat bahwa tahun sekolah Jepang adalah 60 hari lebih lama dibanding Amerika, Jepang tidak merayakan baik jumlah hari libur. Beberapa hari libur ini sesuai dengan perayaan kita miliki di sini di Barat: Tahun Baru, Hari, Natal, dll Valentine Namun, mengingat bahwa ini adalah Jepang, liburan ini dirayakan sedikit berbeda.

* Hari Tahun Baru: orang makan makanan tradisional Tahun Baru sementara anak-anak menerima paket uang Tahun Baru. Puisi dan permainan tradisi.
     * Hari Valentine: wanita memberikan coklat untuk kepentingan romantis mereka serta "kewajiban coklat" untuk rekan kerja laki-laki mereka.
     * Thanksgiving Hari Buruh (November 23): merayakan seperti May Day dirayakan di Barat.
     * Malam Natal dan Natal: dianggap lebih romantis liburan dirayakan dengan kasih seseorang daripada keluarga.
     * Omisoka: Eve Tahun Baru hampir sama pentingnya hari itu sendiri. Bisnis merayakan "Lupakan-the-tahun" pihak, rumah-rumah dibersihkan secara menyeluruh, tagihan dibayar dan janji terpenuhi. Mie Khusus dilayani malam itu dan gong adalah anak tangga 108 kali.


Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Lalu ada liburan yang kita hanya tahu tentang karena anime. Siswa tampaknya berjalan liar ketika pendekatan Golden Week - mereka mendapatkan seluruh minggu masuk sekolah, yang merupakan kesepakatan yang cukup besar di Jepang mengingat bahwa liburan musim panas hanya sebulan panjang.

     * Doll Festival / Girls 'Day (Maret 3): hari ini merayakan gadis-gadis muda. Berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraan Keluarga. Boneka dibentuk dalam rumah untuk mewakili kaisar, permaisuri, pelayan dan musisi dalam harapan menangkal roh-roh jahat dari anak perempuan. Boneka diambil dulu sebelum 4 Maret karena takhayul menyatakan bahwa anak perempuan akan memiliki pernikahan terlambat jika boneka disimpan pada layar terlalu lama.
     * White Day: respon terhadap Hari Valentine, di mana orang kembali budi. Ini sebenarnya scam pemasaran untuk membuat orang untuk membeli coklat putih.
     * Hanami (April): musim bunga ceri festival. Orang-orang merayakan dengan makanan dan lentera indah di malam hari. Festival diadakan di seluruh Jepang, dan orang-orang cenderung piknik di bawah pohon ceri.
     * Golden Week (April 29 Mei 3-5): ini adalah salah satu yang menarik. Hal ini sebenarnya serangkaian hari libur yang terjadi untuk dikelompokkan cukup dekat bersama bahwa orang-orang biasanya mengambil seluruh minggu off dari kerja atau sekolah. Karena itu, orang menghabiskan waktu lebih banyak pergi ke bioskop. Industri film dijuluki rangkaian liburan "Golden Week" karena rating pemirsa tinggi. Golden Week melibatkan Showa Day, Konstitusi Memorial Day, penghijauan dan Hari Anak.
     * Tanabata (7 Juli): liburan ini merayakan percintaan antara Orihime dan Hikoboshi, dua bintang yang hanya bisa bertemu sekali setahun dan hanya jika tidak hujan pada hari ketujuh dari bulan ketujuh. Orang-orang merayakannya dengan menghadiri festival dan menulis keinginan pada strip kertas yang kemudian melekat pada bambu.
ia sisa liburan ini mungkin mendapatkan menyebutkan melintas di anime. Beberapa dari mereka secara ketat liburan Budha, sedangkan sisanya adalah hari-hari kecil di mana orang masih menghadiri sekolah atau pergi bekerja.

    
* Kedatangan Umur Hari (Senin kedua Januari): ini adalah perayaan orang-orang yang telah mencapai usia mayoritas, 20.
    
* Yayasan Hari Nasional (Februari 11): ini adalah hari untuk memperingati dasar Jepang oleh Kaisar Jimmu pada 660 SM.
    
* Hari Parinirvana (Februari 15): ini adalah hari libur Buddha merayakan hari Buddha mencapai tingkat akhir dari Nirvana. (Harap diingat bahwa tidak setiap orang Jepang adalah hari libur Buddha Buddha atau praktik.)
    
Vernal Equinox * (Maret 20): sebuah perayaan musim semi dan alam.
    
* Buddha, AOS Tanggal Lahir (April 8 atau 8 Mei): merayakan hari libur Buddha Gautama Buddha, AOS ulang tahun. Pengikut menuangkan minuman hydrangea atas patung Buddha dihiasi dengan bunga-bunga.
    
* Marine Day (Senin Ketiga Juli): hari untuk menawarkan berkat laut yang berkelanjutan Jepang untuk semua waktu.
    
* Bon (Juli atau Agustus 13-15): ini hari libur Buddhis tradisional dimaksudkan untuk kenyamanan jiwa leluhur almarhum. Sejak itu, AOS di musim panas, orang-orang biasanya memiliki reuni keluarga dan don yukatas. Pada akhirnya, lentera kertas melayang ke bawah sungai, melambangkan kembalinya jiwa ke dunia orang mati.
    
* Respect-for-the-Usia Hari (Senin ketiga pada bulan September): liburan ini adalah perayaan dan menghormati orang tua dan kebijaksanaan mereka.
    
Equinox musim gugur * (September 23): hari untuk mengingat mereka yang telah berlalu.
    
* Tsukimi (September dan Oktober): ini festival panen kehormatan bulan dan siklus nya. Festival ini dirayakan pada hari 15 bulan delapan kalender lunisolar, dan hari 13 bulan kesembilan.
    
* Kesehatan dan Olahraga Hari (Senin kedua bulan Oktober): hari yang mempromosikan kesehatan dan aktivitas dari pikiran dan tubuh.
    
* Budaya Hari (3 November): liburan yang merayakan budaya seni melalui pameran dan festival. Hal ini dahulu ulang tahun Kaisar Meiji.
    
* Kaisar, AOS Tanggal Lahir (Desember 23): perayaan ulang tahun AOS saat Kaisar,.

Jepang awalnya berfungsi di bawah kalender lunisolar China, sampai Jepang mengadopsi kalender Gregorian (yang kami gunakan) pada tahun 1873. Jepang berhenti secara resmi merayakan Tahun Baru Cina, meskipun tidak setiap anime punya yang memo (Fruits Basket).
Karena kalender lunisolar mengikuti siklus bulan bukan siklus matahari, tidak memiliki 365 hari dalam tahun tersebut. Juga daripada memiliki satu hari ekstra pada tahun kabisat, kalender lunisolar memiliki bulan ekstra. Karena tidak mengikuti kalender matahari, dibutuhkan 19 tahun penuh untuk dua kalender berkisar siklus yang sama. Oleh karena itu, jika Anda lahir pada tanggal 3 Februari dalam kalender Gregorian, Anda tidak akan merayakan ulang tahun Anda di kalender lunarsolar pada hari yang sama sampai Anda 19.
Tahun Baru Cina biasanya jatuh antara 21 Januari dan 20 Februari pada kalender Gregorian. Mitologi di balik itu adalah bahwa binatang itu Nien mitos akan melahap ternak, tanaman dan bahkan orang-orang. Orang-orang menaruh makanan keluar di pintu mereka untuk memenuhi tuntutan rakasa, sampai suatu hari Nien takut pergi oleh seorang anak kecil memakai merah. Penduduk desa mulai merayakan menggunakan warna merah dan petasan untuk mengusir Nien.
Orang-orang merayakan dengan membersihkan rumah mereka untuk mengusir nasib buruk dan keluarga mengunjungi. liburan masih dirayakan dengan merah dan banyak pemandangan yang menarik, seperti singa dan naga menari menari. Dekorasi dengan kata-kata yang baik-nasib menggantung dari setiap tiang dan jendela.
Jepang memiliki budaya yang kaya dalam unsur-unsur yang benar-benar asing bagi Barat: terutama mengenai siapa dan apa yang dirayakan. Mungkin itu, AOS mengapa kita menemukan anime yang begitu menarik.

0 komentar: