• PHP adalah...

    PHP Singkatan dari "Hypertext Preprocessor." (Ini adalah singkatan rekursif, jika Anda dapat memahami apa artinya.) PHP adalah bahasa HTML-embedded scripting web. Hal ini berarti kode PHP dapat disisipkan ke dalam HTML halaman Web. Ketika sebuah halaman PHP diakses, 

    kode PHP yang membaca atau "dibaca" oleh server halaman tersebut berada pada. Output dari fungsi PHP pada halaman biasanya dikembalikan sebagai kode HTML, yang dapat dibaca oleh browser. Karena kode PHP ditransformasikan ke dalam HTML sebelum halaman ditampilkan, pengguna tidak dapat melihat kode PHP pada halaman. PHP membuat halaman ini cukup aman untuk database akses dan informasi aman lainnya.

    Banyak sintaks PHP ini dipinjam dari bahasa lain seperti C, Java dan Perl. Namun, PHP memiliki sejumlah fitur unik dan fungsi yang spesifik juga. Tujuan dari bahasa adalah untuk memungkinkan pengembang web untuk menulis halaman yang dihasilkan secara dinamis dengan cepat dan mudah. PHP juga bagus untuk membuat situs Web database-driven.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13