Berita News.............








Boy band MAX 5
Boy band sepertinya akan mulai tumbuh subur di Indonesia. Hal ini ditandai dengan munculnya grup vocal yang terdiri dari beberapa cowok keren dengan teknik vokal dan aksi panggung yang memukau. Salah satunya yang muncul dan diprediksi disukai oleh penggemar adalah Max 5. Boy band yang beranggotakan 5 cowok ganteng ini mengaku telah terbentuk sejak tahun lalu. Namun mereka tidak ingin disebut mengekor kesuksesan smash yang kini banyak dipuja dan ditunggu kehadirannya oleh banyak penggemar di Indonesia. Dengan mengusung lagu bergenre pop dance, seluruh personil Max5 berharap agar kehadirannya bisa diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air. Lihat foto personil Max 5 lengkap dengan data diri, profil serta biografinya. Video klip Max 5 terbaru juga telah muncul di media Youtube.com dan telah mendapat view dari masyarakat yang penasaran dengan kualitas vocal dan gerakan2 dari ke 5 cowok ganteng tersebut

Walaupun secara format, Max5 hampir sama dengan smash, namun genre dari boy band yang digawangi oleh Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik ini memang sedikit berbeda karena lebih mengandalkan kualitas vocal yang prima dengan iringan pop dance. Hal ini diperkuat dengan keterlibatan salah satu pentolan pasto dalam penggarapan musik mereka. Maka, jadilah sebuah lagu yang berjudul Cinta Rahasia yang video klipnya telah muncul di youtube dan sebentar lagi pasti akan masuk dalam jajaran tangga lagu Indonesia yang paling banyak di request oleh masyarakat Indonesia. Mereka mengaku kehadirannya di belantika musik Indonesia sedikit terlambat dari pendahulunya dikarenakan adanya pergantian beberapa personil di tubuh Max 5. Dan kini, dengan berada dibawah payung Hits Record, mereka mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia dengan memberikan karya2 terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia

Ya, kita tunggu saja apakah lagu Cinta Rahasia dari Max 5 akan mampu mencuri perhatian masyarakat dan kehadiran ke 5 cowok ganteng yang foto fotonya sudah mulai banyak hadir di dunia maya ini bisa memberikan warna baru bagi penggemar setia mereka. Dan apakah dengan kehadiran Max5 akan kembali memancing grup vocal lainnya untuk mulai memperkenalkan diri dan eksis di Indonesia ? Kita tunggu saja bersama


10 Film Hollywood Yang Mungkin Terpaksa Terlewatkan di Bioskop

Mulai April hingga Juli mendatang, Hollywood bakal merilis beberapa film terbaiknya. Sepuluh di antaranya adalah film-film yang paling dinantikan kehadirannya di bioskop. Film-film itu adalah:

1. Fast Five (April)
'Fast Five' merupakan film kelima dari seri 'Fast and Furious'. Film ini kembali dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Kali ini, Dom Toretto cs bakal melancarkan aksi mereka di Brazil.

2. Pirates of the Caribbean on Stranger Tides (Mei)
Pasti Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow lagi. Apalagi, 'Pirates of the Caribbean on Stranger Tides' bakal diramaikan oleh aktris cantik Penelope Cruz.

3. The Hangover: Part II (Mei)
Sukses dengan film pertamanya, sutradara Todd Phillips kembali dengan sekuel 'The Hangover'. Aksi Bradley Cooper cs di film ini pasti akan mengocok perut Anda.

4. Kung Fu Panda 2 (Mei)
Setelah menundukkan Tai Lung, kali ini Po harus berhadapan dengan Lord Shen yang memiliki senjata rahasia untuk menghancurkan dunia kung fu.

5. Thor (Mei)
Aktor Chris Hemsworth akan menyuguhkan aktingnya sebagai superhero yang sangat kuat tapi arogan, Thor. Selain Chris, film garapan Kenneth Branagh ini juga dibintangi Natalie Portman.

6. Green Lantern (Juni)
Jika Anda penggemar komik terbitan DC pasti sudah tak asing lagi dengan Green Lantern. Film ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya.

7. X-Men: First Class (Juni)
'X-Men: First Class' merupakan prekuel dari seri 'X-Men'. Film ini menampilkan kisah asal-muasal Professor X and Magneto.

8. Mission: Impossible - Ghost Protocol (Juni)
Setelah cukup lama, aktor Tom Cruise akhirnya kembali menyuguhkan aktingnya sebagai agen IMF, Ethan Hunt.

9. Transformers Dark of the Moon (Juli)
Anda pasti sangat kecewa jika 'Transformers Dark of the Moon' tidak diputar di bioskop Indonesia. Apalagi, film ini merupakan pertarungan terakhir antara Autobots versus the Decepticons.

10. Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2 (Juli)
Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley akan mengakhiri petualangan mereka di 'Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2'. So, Jika Anda penggemar Harry Potter Anda pasti sedih kalau tidak bisa menyaksikan film ini.

 GOOGLE ANTI SBY
BIASANYA Google akan memberikan saran yang relevan atau mirip  jika kita mengetik sebuah kata kunci. Namun berbeda  jika kita ketik kata kunci “kebaikan SBY” dalam Google Indonesia (www.google.co.id).
Saran yang akan diberikan Google cukup aneh: “Mungkin maksud Anda adalah: keburukan sby”.
Keanehan ini telah ramai dibicarakan di berbagai forum internet dan jejaring sosial sejak Minggu (27/2) kemarin.
google-sby

Apakah ini berarti Google anti SBY?
Sebenarnya tidak. Google adalah sebuah algoritma, sebuah program, sebuah mesin yang tidak punya kemampuan untuk berpendapat. Rekomendasi yang dimunculkan bersifat otomatis sesuai dengan algoritma yang telah disusun.

Mengapa Google merekomendasikan keburukan SBY bila orang melakukan pencarian kata kunci "Kebaikan SBY"?
Jawabannya, karena volume pencarian sebelumnya untuk kata kunci "keburukan SBY" di Google.co.id jauh lebih tinggi daripada "kebaikan SBY". Algoritma Google menghitung bahwa kata "kebaikan" dan "keburukan" adalah antonim dalam bahasa Indonesia.
Itulah sebabnya dalam pencarian di Google.com yang berbahasa Inggris, tidak akan ada rekomendasi semacam itu.

0 komentar: