curhat curhatan

Febuari 26 2011
Hore....akhirnya selama tiga taun di smp 2 aku bisa menujukan bakatku dan memenangkan lomba
ih.... pokoee senang banget lah aku bisa menang juga karena teman yang selalu ada di sisiku
dan laila quni istaini yang membantuku dalam lomba ku kali ini.........
aku bisa menang juara ke 2 dalam persentasi ms.power point... hahaha emang udah kebiasaan
kali bikin n suka ngulik-ngulik biar bisa lebih bagus lagi hahaha
lagian banyak juga guru yg ngasih tugas bikin ini bikin itu di ms.power point jadi berguna juga ya.......................
di kelas tiga smp ada teman ku nih yang lgi cenat cenut hahahahahahahaha
namanya .....adadeh hahahaha

Febuari 26-02-2011
huhuhuh ada yang paling memalukan dan unik..... di hari ini,,,,,,,,,,,,,,
aku kan janjian sama teman ku ria........ dia tuh pingin bgt liat basket anak smp2
soalnya di sana peter main hahaha gebetan si ria tapi nasib pun berkata lain
aku dapet imformasi dari okta kalo tandin basket tuh mulai ya jam 16.00 aku dan ria janjian di sana tapi apa yang terjadi setelah aku yampe kenapa anak2 spanda pada keluar?'
ternyata emang bener aku salah imformasi padahal tanding ya tuh jam 15.00 alah,,,, malu ya diriku diliatin ma temen "eh kmu mu kemana orang tanding basket mah udah beresan " kata teman yg baru pulang nonton basket hahahaha aku hanya bisa berpaling muka
setelah itu aku malah nonton pertandingan basket sman3 sama smansa yaaaaaaaaaa emang udah nasib kli
tpi sih aku kasian bgt sama ria dia udah.. bela-balain supanya dia pingin nonton
ya ..... mau gimana lagi waktu kan gak bisa di putar hhhahahahahaha
by : ulfah lawliet

Minggu 27 Febuari 2011
Dasar tu cowok Sms sama aku tuh cuman ada mau doang
ya.......... lebih baik gak sms kmu lagi hahahaha lagian kmu ya juga kayak
yang gak peduli sama aku hahaha lebeh
mendingan aku akan berujuang supaya impianku dan cita cita  bisa terwujud
gak penting tau smsan sama kamu juga hahahahaha

Senin  28 Febuari 2011
yehhh akhirnya ucil sudah kembali ke rumah hahaha bgus lah tapi si mamah pasti ngmabek mulu klo ada ucil di rumah ya sudahlah ..................
rame,.............. udah pulang sekolah aku ama kirana  main ke rumah santi
pokoe rame lah...

Selasa 01 Maret 2011
duhh sekolah tinggal beberapa bulan lagi nih
untung di hari terakhir semua bisa bersatu dan menyenangkan
haha kita bisa main,dugem,poto-poto bareng haha benar benar kelas SI 3
duh...... kapan ya saat tadi di sekolah bisa terulang lagi
udah gitu duit irit lagi orang kita seklas di jajanin bakso ma es campur sama tammy
duh ngeriwehin se katin semanya penuh sama anak 9 f ahahhahahaa
ANAK - ANAK IX F SMNP N 2 SUKABUMI

 tanggal 22-04-2011 
Hari kemarin hari dimana pertama kali aku ikut nyari uang sendiri aku di ajakan temen untuk jadi figuran di vidio klip anak saman3 haha baru kusadari bahwa teryata bikin vidio klip yg durasi haya 3menit syoting bisa yampe seharian gilee....... udah gitu setiap seson harus ganti lokasi dan ribet lagi masang masang kabel ya apa lagi artis ya yang harus berkali klai ngulang adengan yang sama huhuh gile cape yah.... kita mulai yuting jadi anak SMA mulai dari jm 1 siang karena hujan jadi di tunda dan muali jam 2 padahal adenagan anak2 SMA pulang ajah harus di ulang hampir 5X lebih kita ngulang adegan yang sama waktu cepat berlalu seson demi seson pun ganti tempat gak kerasa magrib pun datang di sini nih teman-mulai pada di telpon nin ma orang tua apalagi laila dia samapai2 nangis2 pingin pulang soalnya papa ma mama marah besar ya klo aku sih cuek cuek ajah ......hehehe malem di sman3 takut bgt hheheh



0 komentar: