image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Bantal Lucu



Nggak cuma empuk dan nyaman untuk dijadikan sandaran kepala atau dipeluk, bantal juga bisa menghiasi kamar kita dengan beragam bentuk dan keunikannya.

Lihat deh, bantal menarik pilihan GADIS ini. Ini bisa menjadi inspirasi dalam membuat project DIY nih! Mulai dari yang lucu, elegant, minimalis sampai high tech.

Scrabble Pillow
Nggak mungkin juga sih kalau kita bermain scrabble dengan bantal-bantal ini hehe.. Tapi, kita bisa memilih sesuai dengan inisial nama. Mulai dari nama diri sendiri, nama gebetan sampai nama idola. Seru kan?























Donuts Pillow
Bantal lucu ini hadir berbentuk bulat dengan bolongan ditengah dan dilengkapi dengan sepasang mata lucu. Psst.. bentuk bantal seperti ini paling nyaman dipakai untuk menjadi alas duduk.



Batik Pillow
Motif batik ternyata cantik juga lho untuk dijadikan sarung bantal. Ini buktinya! Pilih warna yang terang dan bentuk-bentuk menarik seperti beragam macam bunga. Waah, kamarmu akan terlihat seperti sebuah taman yang indah.

















Iphone Pillow
Buat gadget freak, harus punya sarung bantal berbentuk iphone ini. Apalagi juga dilengkapi dengan selimut degan desain yang sama.













Side by Side Pillow
Keunikan dari sarung bantal ini terletak di desain gambarnya yang terputus menjadi 2, jadi kamu harus meletakkan bantal ini berdampingan.












Sushi Lovers Pillow
Super kawaii! Itu pasti komentar yang akan terlontarkan ketika pertama kali melihat bentuk bantal ini. Semakin ditumpuk akan terlihat semakin lucu dan menggemaskan.
Lucia Leaf - Foto: Istimewa

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar