image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Dream High 2


Dream High | Dream High Sesion 2 - Dream High adalah salah satu dari sekian banyak drama Korea yang menjadi favorit di Indonesia. Dibintangi oleh 6 orang aktor dan aktris top asal Korea dan secara resmi sudah tayang di Indonesia semenjak 14 Juni lalu di stasiun tv Indosiar.


Dream High
Gambar Cover Dream High

Bercerita tentang enam siswa sekolah tinggi yang ingin meraih mimpi menjadi bintang musik terkenal di Korea Selatan, Dream High telah menginspirasi banyak remaja untuk meraih impian hidup mereka, tanpa peduli seberapa besar pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraihnya.

Episode drama Korea Dream High ini sendiri tidak terlalu panjang, hanya dengan 16 episode, tapi berhasil memikat hati para pecinta drama Korea dari berbagai negara dan termasuk juga di Indonesia.

Oleh karena begitu besar antusiasme para penggemar Dream High ini dari kalangan penikmat drama Korea, sehingga ada kabar beredar, bahwa Drama Dream High Season 2 akan segera beredar pada bulan Januari 2012 mendatang. Jadi meski drama ini sebentar lagi akan selesai di tayangkan di Indosiar, maka kelanjutannya mungkin saja bisa disaksikan setahun mendatang.

Mengenai Dream High Sesion 2 sejauh ini memang belum banyak terungkap. Tapi menurut sumber-sumber dari KBS selaku pihak produksi menyatakan bahwa segala sesuatu yang memikat hati di Dream High sesion pertama juga akan ditampilkan pada sesion kedua nantinya. Namun bagi fans drama ini sepertinya harus tetap bersabar, karena launcing Dream High Sesion 2 sendiri akan dilauncing setahun lagi.

Mengomentari tentang episode terakhir Dream High pada sesion pertama, bahwa banyak para fans drama ini yang merasa ceritanya kurang mengena dan tidak sesuai harapan. Mungkin salah satu alasan membuat episode terakhir Dream High kurang mengena, sebab sudah ada rencana dari awal bahwa akan dibuat sesion kedua untuk tetap membuat para fans tetap penasaran untuk menyaksikan kisah kelanjutannya.

Bagi teman-teman yang ingin melihat bagaimana penampilan Miss Suzy bersama rekan-rekannya pada Dream High episode terakhir, maka saya akan mencoba mempublikasikan cuplikan videonya, dimana video berikut ini saya peroleh dari situs berbagi video youtube.


Video Dream High Episode Terakhir

Nah... bagi teman-teman yang ingin melihat tulisan saya sebelumnya tentang Dream High diblog ini, maka kamu juga bisa langsung melihat tulisan tersebut dengan judul OST Dream High.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar