Film Jepang Lovely Complex




Judul lain : -
Pemeran : Koike Teppei, Fujisawa Ema, Nami Tamaki, Tanihara Shosuke, Mizushima Hiro
Genre : Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis : 2006
Web Reference : http://www.lovecom-movie.com/

Sinopsis :
Movie kocak ini berkisah soal "tragedi" yang dialami dua insan; yang cewe bernama Koizumi Risa (Fujisawa Ema - 16 tahun), cewe bongsor dengan tinggi tubuh 170 cm (buat orang Jepang ini udah termasuk tinggi banget) sementara yang cowo bernama Atsushi Otani (Koike Teppei - 16 tahun), cowo pendek dengan tinggi tubuh 159 cm. Kedua remaja yang duduk bersebelahan bangku di kelas 1 SMA ini sama-sama punya pengalaman buruk di masa lalu; ditolak cintanya karena yang mereka taksir punya kondisi fisik berkebalikan dari mereka: Risa ditolak karena cowo yang dia taksir lebih pendek dibanding dirinya, sementara Otani ditolak karena cewe yang dia taksir lebih tinggi! Ironis sekali bukan? ^-^ Dalam hati, keduanya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, jatuh cinta pada orang yang tingginya 'ga matching' dengan dirinya.

Risa dan Otani kebetulan punya teman main di geng yang sama, namun demikian mereka jauh dari akur. Segala hal kecil bisa jadi bahan perdebatan panjang, apalagi kalo sudah menyangkut tinggi badan. Otani memanggil Risa "Beanstalk" sementara Risa menyebut Otani "Shorty" (Chibi) :D Mereka yang tadinya bagaikan anjing dan kucing, mendadak jadi akur satu sama lain sejak tahu kesamaan hobi yang sangat jarang mereka temui dari orang lain, yaitu sama-sama jadi fans berat sebuah grup musik ajaib bernama Umibozu. Kedekatan mereka berawal dari rencana mereka pergi bersama ke konser Umibozu di malam Natal. Otani yang sempat diajak ketemu lagi oleh ex girlfriendnya akhirnya memutuskan pergi bersama Risa, membuat Risa akhirnya jatuh cinta seketika ^^

Geng mereka dengan semangat 45 berusaha menjodohkan keduanya begitu tahu Risa menaruh hati pada Otani. Sayangnya Otani yang cuek tidak menyadari sama sekali perasaan Risa. Malah pernyataan cinta Risa di acara festival, yang dilakukannya setelah Otani sok-sok mengakui Risa sebagai kanojo (girlfriend-nya) ketika berpapasan dengan ex girlfriendnya, ditanggapi Otani dengan 'sadis'... "Kamu mencoba menipuku ya? Mentang-mentang aku lebih pendek dari kamu?" Ga ada romantis-romantisnya :))

Risa jelas broken heart dan uring-uringan berat. Di saat itulah muncul guru baru tampan di kelas mereka; Kuniumi Maitake (Tanihara Shosuke), yang langsung menarik perhatian Risa. Jadilah Risa "pimpinan" grup "Maity Love", yang berisi cewe-cewe fans berat sang guru, yang membuat Otani gantiuring-uringan. Klimaksnya ketika Otani menantang Maitake-sensei bertanding 3 on 3 di lapangan basket dan kakinya cedera. Apa yang akan Risa lakukan?

kalau yang udah baca manganya pasti dah tau,, nih cerita film komedi adaptasi manga dibuat movienya,, di jepang sendri manganya lagu keras,, apalagi movienya wah,, ajib banget deh!

0 komentar: