image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Pemberian Nama Suci

Aku Mau cerita Nih tentang Pengalaman aku di SMK dengan Organisasi yang aku pilih di sana ada yang di sebut dengan nama suci semuanya yang ada di situ pasti harus mempunyai nama suci setelah aku sudah 4 bulan berada di organisasi tersebut akhirnya pada hari jum'at tanggal 28 oktober 2011 di tes juga untuk pemberian nama suci yang pertama diriku di suruh akting menjadi cewek yang selingkuh  terus harus nyanyi berdua sama si baihaki kita nyanyiin acha dan irwansyah my heart tertus terus di tes janji .... dan juga banyak hal lain yang di tanya-tanyata berbagai macam hal mulai dari hobi artis kesukaan, udah gitu
yang paling menarik aku di suruh menempelkan bunga ke teh heuras terlalu repot ekh,. pas udah ijin malah di suruh menempelkan bungan ketelinga kang kidztheclongjongkok ya ampun itu deg degan ya setengah mati hehe
tapi akhirnya bisa juga menempelkan bunga ke telinga kang kidztheclongjongkoq hehe
ekh,... setelah itu masih we aku di jailin gara" aku menyubut nama suci senior teh jhoras questeran
bergaya sokk inggris hehe sampai harus ngomong itu teriak-teriak dan juga di jailin menyebut korong garing bergaya cinta lauara hehehe pokoknya hari itu gak bisa aku lupain deh......
dan akan ku kenang dalam sejarah hidup ku.
dan untuk teh Wok wok dreg deg akh... makasih udah memberikan ku nama suci
heehehehe
by:Ulfah Lawliet

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar