• Pemberian Nama Suci

    Aku Mau cerita Nih tentang Pengalaman aku di SMK dengan Organisasi yang aku pilih di sana ada yang di sebut dengan nama suci semuanya yang ada di situ pasti harus mempunyai nama suci setelah aku sudah 4 bulan berada di organisasi tersebut akhirnya pada hari jum'at tanggal 28 oktober 2011 di tes juga untuk pemberian nama suci yang pertama diriku di suruh akting menjadi cewek yang selingkuh  terus harus nyanyi berdua sama si baihaki kita nyanyiin acha dan irwansyah my heart tertus terus di tes janji .... dan juga banyak hal lain yang di tanya-tanyata berbagai macam hal mulai dari hobi artis kesukaan, udah gitu
    yang paling menarik aku di suruh menempelkan bunga ke teh heuras terlalu repot ekh,. pas udah ijin malah di suruh menempelkan bungan ketelinga kang kidztheclongjongkok ya ampun itu deg degan ya setengah mati hehe
    tapi akhirnya bisa juga menempelkan bunga ke telinga kang kidztheclongjongkoq hehe
    ekh,... setelah itu masih we aku di jailin gara" aku menyubut nama suci senior teh jhoras questeran
    bergaya sokk inggris hehe sampai harus ngomong itu teriak-teriak dan juga di jailin menyebut korong garing bergaya cinta lauara hehehe pokoknya hari itu gak bisa aku lupain deh......
    dan akan ku kenang dalam sejarah hidup ku.
    dan untuk teh Wok wok dreg deg akh... makasih udah memberikan ku nama suci
    heehehehe
    by:Ulfah Lawliet
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13