SNSD Rilis Album The Boys


Gadis Ngegosip

Yes!! Akhirnya, girlband asal Korea ini merilis album baru mereka bertajuk The Boys pada 19 Oktober 2011. Di bawah bendera label Universal Music Group di Amerika Serikat, album ketiga ini nggak cuma dipasarkan di Asia, tapi di seluruh Amerika dan Eropa. Seperti apa album terbaru SNSD ini, ya?

“Album ini diproduseri oleh Teddy Riley. Sebelumnya, beliau pernah memproduseri Michael Jackson,” ucap Taeyeon yang diiyakan Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Bahkan, singel pertama mereka yang berjudul sama dengan albumnya, baik komposisi maupun liriknya, diciptakan langsung oleh Teddy Riley, lho! “Lagunya sangat berbeda dengan SNSD biasanya. The Boys mengedepankan suara drum yang kuat, konfigurasi beat dan harmonisasi yang unik, dan lebih ke lagu pop-urban dance. Video klipnya pun sudah bisa dinikmati, lho! Ada yang versi berbahasa Korea dan Inggris,” tambahnya.

Lebih dari itu, sembilan cewek yang bernaung di bawah S.M. Entertainment ini juga belajar nge-rap demi album ini. “Karena ini adalah pertama kalinya kami ngerap, kami benar-benar khawatir kalau kami nggak berhasil. Tapi, melalui album ini, kami senang karena bisa mempelajari banyak genre musik baru. Kami juga menantikan kontribusi Hyoyeon untuk lagu-lagu SNSD ke depannya. Karena, sejak kami semua menjadi trainee, ia dikenal memiliki sense yang baik dalam nge-rap dan menari hip hop,” kata Taeyeon lagi. Wah, jadi penasaran nih, sama perubahan SNSD!

0 komentar: