image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Zodiak..... bulan Ini

Zodiak CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya, yang penting kamu yakin dan semangat untuk menyelesaikan semuanya.Be Optimis ya. Walau begitu, permasalahan yang menyita pikiranmu itu bikin kamu rada sulit untuk tidur. Jadi, jaga kesehatan baek-baek.Jangan sampai permasalahan mu turut mengacaukan kisah percintaanmu, cobalah untuk menghabiskan waktu bersama si doi, curhat mungkin akan membuat hati kamu lebih plong, tapi jangan berlebihan, suasana bisa menyeret kamu ke hal-hal yang ga baik.

Zodiak AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Minggu yang akan membawa keberuntungan. Aroma keberhasilan dan kemujuran akan mengikuti kamu minggu ini, tapi kamu tetep mesti terus berusaha dan berjuang agar kemujuran dan keberhasilan itu terwujud. Katakanlah sejujurnya apapun itu, karena kejujuran lebih baik walau pahit rasanya. Mungkin kejujuran akan membuat hubungan kamu semakin membaik dan membikin suasana menjadi lebih akrab.

Zodiak PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Hambatan selalu mengiringi keberhasilan. Yang penting kamu waspada, konsisten dan tetap berpegang teguh. Jangan mudah limbung oleh gangguan-gangguan yang akan merusak kesuksesan kamu. Yang penting, kamu jaga kesehatan biar badan fit terus menghadapi semua gangguan. Jaga terus komunikasi kamu dengan orang-orang special kamu, karena dari merekalah tenaga dan energi kesuksesan akan menyertaimu. Jangan mudah tersulut oleh hal-hal sepele.

Zodiak ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Matahari bersinar cerah pada hari-harimu. Damai dan tenang, meningkatkan semangat kamu untuk terus maju. Cobalah untuk mengembangkan diri, siapa tahu kamu nemuin hal baru yang lebih baik. Hubungan mu dengan orang-orang disekitarmu baik-baik saja, bahkan ada yang merasakan hal special tentang kamu.

Zodiak TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Ujian-ujian berat akan menghalangi langkahmu meraih kesuksesan. Tapi yakinlah, bahwa kamu mampu menghadapi semua permasalahan. Hadapilah semua permasalahan dengan sabar dan bijak. Dukungan dari orang-orang disekitarmu akan menjadi penyemangat bagimu, cobalah berbuat baik untuk semua orang, terutama orang-orang yang kamu sayang.

Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Bayangan permasalahan masa lalu jangan sampai merusak kreatifitas kamu. Ingat bahwa itu telah berlalu, rangkailah langkah kedepan untuk maju dan berhasil. Cobalah untuk berpikir positif akan segala sesuatu yang terjadi di sekitarmu. Jangan sampai kamu terombang-ambing masalah masa lalu yang sebenarnya tidak penting. Percintaan : Jangan mengambil kesimpulan yang tergesa-gesa, masalah yang kamu hadapi tidak sesederhana yang kamu pikirkan.

Zodiak CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Jangan sampai masalah masa lalu membuat semangat kamu hilang dan merasa kecil. Kamu memiliki kemampuan untuk menggapai semua impianmu. Semuanya berasal dari diri kamu, cobalah untuk bangkit, berjuang dan berusaha semaksimal mungkin. Yakinlah bahwa orang yang menyayangimu mendukungmu, karena dia menganggap kamu special dan penting bagi hidupnya, soo, bersikap baiklah padanya. Berikanlah hadiah yang dia sukai.

Zodiak LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Peruntungan: Di hari ini kemajuan masih sulit dicapai. Ini disebabkan karena munculnya rintangan dari luar. Namun bila kamu mau tekun dan disiplin, maka segalanya masih bisa diatasi.
Karir: Untuk memberi keputusan ada baiknya dibicarakan bersama atasan dulu. Jangan sampai membuat keputusan sepihak.
Kesehatan: Kondisi badan masih kurang fit, untuk itu pola makan sebaiknya tetap dijaga.
Keuangan: Hindarilah tindakan yang terlalu beresiko tinggi karena itu hanya akan mengganggu kestabilan keuangan kamu.
Asmara: Tetap terasa hangat walaupun ada masalah yang masih mengganjal. 

Zodiak VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Peruntungan : Di hari ini jangan sampai lengah karena apa yang kamu hadapi benar-benar berat, untuk itu ada baiknya untuk selalu concern dengan segala urusan yang ada saat ini.
Karir : Situasi masih belum menentu. Ada baiknya spekulasi dihindari dulu daripada timbul masalah baru.
Kesehatan : Jogging pagi sangatlah baik untuk menjaga kondisi badan, selain badan terasa lebih fit, pikiran juga akan lebih terasa segar.
Keuangan : Walaupun masih sulit untuk mendapat keuntungan besar, akan tetapi kamu sudah bisa lebih tenang lagi karena income terus mengalir.
Asmara : Jalinlah komunikasi dua arah yang baik agar hubungan tetaplah lancar dan jauh dari kesalahpahaman.

Zodiak LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Peruntungan: Janganlah bersikap santai dalam melihat suasana yang sekilas memang nampak tenang karena di balik ketenangan itu bahaya bisa benar-benar mengancam, sehingga jika ada tawaran yang sekiranya menguntungkan sebaiknya benar-benar diwaspadai, jangan asal diterima. 
Karir: Ingatlah persoalan besar bisa muncul di hari ini dan berawal dari persoalan kecil yang tak disangka sebelumnya.
Kesehatan: Terlalu banyak makan makanan pedas akan membikin sakit perut, untuk itu cabe sebaiknya dikurangi.
Keuangan: Pemborosan masih menerpa, cobalah untuk berhemat.
Asmara: Cekcok mulut masih menghiasai suasana asmara dan percintaan Libra. 

Zodiak SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Peruntungan: Suasana tenang dan jauh dari permasalahan benar-benar bisa dirasakan di hari ini. Segala rencana tampak lancar dan tidak mengalami hambatan sehingga di hari ini segalanya tampak menyenangkan. 
Karir: Ajakan teman untuk melaksanakan rencana baru sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti. Jangan takut untuk mengalami kekecewaan.
Kesehatan: Tetap sehat dan terjaga serta hampir tidak ada problem mengenai kondisi badan.
Keuangan: Pemasukan tetap stabil dan pengeluaran juga tetap bisa dijaga.
Asmara: Hari-hari yang dilalui bersamanya selalui diliputi oleh kehangatan dan kemesraan. 

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Peruntungan: Jangan ragu dan pesimis dalam menyikapi setiap peluang yang muncul walaupun peluang itu datangnya memang kadang tidak terduga.
Karir: Memang lagi bersinar sehingga segala rencana akan dapat berjalan lancar.
Kesehatan: Tidak mengalami masalah, bahkan kondisi badan dan pikiran benar-benar prima dan segar di hari ini.
Keuangan: Tak perlu banyak pertimbangan jika memang ada tawaran yang menguntungkan. Tak perlu ragu untuk mengambil keputusan penting.
Asmara: Terkadang sikap mengalah akan bisa melunakkan hatinya dan membikin si dia bertambah sayang. 


Itulah Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini buat kamu. Yang musti kamu ingat adalah, zodiak hari ini belum tentu sesuai dengan kondisi kamu sekarang, karena banyak hal yang mempengaruhi, seperti faktor lingkungan, cuaca, lokasi, dan hal-hal lainnya. Namun secara umum, Zodiak diatas adalah bentuk motifasi atau bahan bagi kamu untuk merenungkan apa yang terbaik buat kamu. Semoga Zodiak Hari Ini bermanfaat buat kamu.

Original Source : Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Terbaru http://www.poztmo.com/2011/08/zodiak-hari-ini-terbaru.html#ixzz1cdcGorPO 
Under Creative Commons License: Attribution

Original Source : Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Terbaru http://www.poztmo.com/2011/08/zodiak-hari-ini-terbaru.html#ixzz1cdblCMce 
Under Creative Commons License: 
Attribution

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar