Kotak Kenangan.............

Kotak Kenangan Yang berisi sesuatu yang spesial untuk di simpan
waktu itu aku berinat bikin kotak kenangan  karena terinsipirasi kalo
lagi melihat dorama di jepang kebanyakan cewek ya suka bikin kotak kenangan gitu hehe 
                                                                                                       
 
                                                                                              
                                                                                            
Nah ini Isi dari kotak Kenangan tersebut 
  kotak kenagan ini berisi kan segala macam yang aku suakai mulai dari album poto,diary,kumpulan kado sampei 
barang yang udah rusak tapi menyipam kenangan aku simpan di situ ada juga berbagai macam surat 
seperti surat kelulusan terus surat perjanjian dan banyak lagi deh pokoknya

                                                                                                  
Barang Barang Kenangan 
Nah itu juga Barang kenagan di situ ada album poto Princes yang aku beli waktu kelas 2 Smp berisikan semua poto aku hehe narsis ya aku terus yang warna Pink itu adalah Diary aku yang aku beli di Kurnia angung kalo gak salah haraga ya 15ribu waktu aku kelas 5 SD hehe di situ banyak banget coretan tentang hidup ku ada yang seneng kesel semuaya ada di diary itu terus yang pajangan rumah-rumahan sama kotak yang love itu aku dapet dari temen namanya laila sama kirana itu kado ulang taun dari mereka hehe 
yang satu lagi itu aku sebut itu dompet permohonan soalnya setiap permiantaan aku suka tulis di selebar kertas dan aku berdoa semoga bisa terkabaul hehe 

Segala Poto-Poto yang ada di dalam kotak kenangan tapi itu hanya sebangian kecil soalnya banyak banget hehe..................


Ada juga poto Artis Kesukaan ku dari dulu yaitu Jiro wang dan kanata hongo kalo liat mereka aja langsung mata love love pan hehe 
hehe Dompet Permitan ku itu aku dapet di hadiah majalah animonster yang sekarang aku jain dompet ajaib yang bisa mengabulkan permintaan hehe 














Buat ku kotak berharga sangat penting karena dapat menyimpan yang sangat berharga dan bila kita sudah besar nanti itu semuanya akan jadi setumpuk kenangan yang bisa kita liat dan juga akan selalu teringat masa-masa lalu yang indah tak lupa pula masa-masa ketika waktu kita sekolah karena masa kita sekolah adalah masa yang palig indah dalam hidup kita.
By... Ulfah Choirun Nissa

0 komentar: