• Ramalan jepang berdasarkan golongan darah

    Kepribadian seseorang berdasar golongan darah.
    Golongan Darah: A, B, O, AB

    Di Jepang , ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio . Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak?

    SIFAT SECARA UMUM
    A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: ‘destra’
    B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: ’sinistra’
    O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: ‘centro’
    AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik



    BERDASARKAN URUTAN



    Yg paling gampang ngaret soal waktu
    1 B (krn nyantai terus)
    2 O (krn flamboyan)
    3 AB (krn gampang ganti program)
    4 A (krn gagal dalam disiplin)



    Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
    1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
    2 B (krn easy going tapi juga easy judging)
    3 AB (krn asal beda)
    4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)



    Yg paling bisa dipercaya :
    1 A (krn konsisten dan taat hukum)
    2 O (demi menjaga balance)
    3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)
    4 AB (mudah ganti frame of reference)



    Yg paling disukai utk jadi teman :
    1 O (orangnya sportif)
    2 A (selalu on time dan persis)
    3 AB (kreatif)
    4 B (tergantung mood )



    Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:
    1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
    2 AB (double standard)
    3 A (terlalu taat dan scrupulous)
    4 O (sulit mengalah)



    MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN

    Yg paling mudah kesasar/tersesat
    1 B
    2 A
    3 O
    4 AB



    Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
    1 O (jago olah raga)
    2 A (persis dan matematis)
    3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo , renang dan gulat jepang bergoldar o)
    4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)



    Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
    1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver) hahahaha amiiinnnn.... golongan darah gw nih
    2 A (krn berpribadi ‘minute’ dan teliti)
    3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
    4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)



    Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
    1 O (berjiwa pemimpin)

    Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B



    Yg paling gampang nabung :
    1 A (suka menghitung bunga bank)
    2 O (suka melihat prospek)
    3 AB (menabung krn punya proyek)
    4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)




    Yg paling kuat ingatannya
    1 O
    2 AB
    3 A
    4 B




    Yg paling cocok jadi MC :
    1 A (kaya planner berjalan)



    MENYANGKUT KESEHATAN



    Yg paling panjang umur :
    1 O (gak gampang stress , antibodynya paling joss!)
    2 A (hidup teratur)
    3 B (mudah cari kompensasi stress)
    4 AB (amburadul)



    Yg paling gampang gendut
    1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi) hahaahha.... bener banget nih....
    2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
    3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
    4 AB (Makan tergantung mood , mudah kena anoressia)



    Paling gampang digigit nyamuk :
    O (darahnya manis)



    Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
    1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
    2 AB (lemah thd hygiene)
    3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)
    4 B (makan, tidur nggak teratur)



    Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
    O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an) ini jg bener....
    A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
    B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup , soto, bakso dsb)
    AB (hobby mencicipi semua masakan, ‘aji mumpung’)



    Yg paling cepat botak :
    1 O
    2 B
    3 A
    4 AB



    Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
    1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
    2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
    3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
    4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)



    Yg paling cepet tertidur
    1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
    2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
    3 AB (tergantung kehendak)
    4 A (tergantung aturan dan orario)



    Penyakit yg mudah menyerang :
    A (stress, majenun/linglung)
    B (lemah terhadap virus influenza , paru-paru)
    O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut) ini jg bener...
    AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)



    apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :
    A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
    B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
    O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
    AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

    Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
    1 A
    2 B
    3 O
    4 AB
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13