Misteri Danzo

Danzou adalah salah satu karakter paling misterius selain Madara. Masa lalunya masih diselimuti kabut tebal. Tujuannya mendirikan Ne juga belum jelas, apakah dia berniat baik atau buruk.

1. Danzou mengambil Sharingan dan tangan kanan Shisui Uchiha, masalahnya bagaimana dia bisa mentransplantasinya? Apa dia bekerja sama dengan ninja medis yang ahli dalam masalah mayat (seperti Orochimaru) untuk mentransplantasinya? Anehnya, matanya sudah diperban saat menghadapi Nagato dan Yahiko, yang bisa menandakan salah satu matanya cidera atau memang sudah mendapatkan Sharingan.

2. Kalau diperhatikan baik-baik, aliran cakra dari tangan kanan Danzou (hasil transplantasi tangan kanan Shisui), mirip dengan bentuk aliran cakra kepala. Apa artinya itu?


3. Danzou mengincar Kabuto agar tidak membeberkan rahasia hubungannya dengan Orochimaru tidak terbongkar oleh Anko. Apa hubungannya dengan Orochimaru? Menurut Raikage, bisa jadi itu invasi Konoha oleh Suna dan Oto yang direncanakan Orochimaru dan Danzou. Lagipula, sepertinya Orochimaru mengenal baik dengan Danzou, sampai mempercayai Sai yang tiba-tiba datang untuk merencanakan penghancuran Konoha palsu (apa Orochimaru sudah tahu ambisi Danzou menghancurkan Konoha?).

4. Danzou sepertinya mengincar Sasuke, dilihat dari bagaimana dia memerintahkan Sai untuk membunuh Sasuke. Tapi dari chapter 461 ini kelihatannya para ANBU Ne (Fuu) lebih tertarik membicarakan Sharingan-nya. Apa Danzou juga mengincar Sharingan Sasuke untuk melengkapi yang sebelah?

5. Niat dan tujuan Danzou sangat belum jelas, tidak tahu dia baik atau jahat. Sai selalu membelanya. Danzou juga membenci Akatsuki. Tapi tidak tahu bagaimana sebenarnya dia, karena dia menghalalkan berbagai cara. Di chapter 461, sedikit dijelaskan kalau dia berambisi menyatukan 5 Negara Besar menjadi Kesatuan Negara Shinobi. Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2011/02/misteri-danzou-dan-anbu-ne.html#ixzz1qElALSGn

0 komentar: