• Lagi Suka Ngedit Poto Nih.....

    Wah.. enak banget ya jadi kelas X setiap kakak kelas 3 ya ujian kita libur deh... terus aku manfaatin setiap kali liburan tuh Poto-Poto terus diedit deh hua..... teryata rame juga haha 
    Nah sekarang aku mau cerita tentang hobi baruku ngedit poto pake photoshopcs3 ngedit poto sekarang sudah jadi wabah yang sangat menular di kelas RpL dan mungkin aku juga kena wabah Pohotoshop ya aku senang bisa ada kelas RpL kenapa soalnya setiap aku ada kesulitan pasti teman-teman membantu dan membuatku bisa belajar Photoshop dan berbagi tutorial dan bursh  hehe
    Yah segitu ajah ya cerita ya kalo gitu kita liat ajah Poto-Poto hasil Editan gua 

    ini aku edit di sekola ganti background dan ditambah brush pilihan hehe
    Kalo Photo yang ini ceritaya lagi Cossu pake baju Sailor dan di edit biar bisa ada banyanganyah hehe

    Kalo Photo ini di editya bukan pake photoshop tapi pake editan poto China aku juga gak tau namanya apa hehe


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13