image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Lagi Suka Ngedit Poto Nih.....

Wah.. enak banget ya jadi kelas X setiap kakak kelas 3 ya ujian kita libur deh... terus aku manfaatin setiap kali liburan tuh Poto-Poto terus diedit deh hua..... teryata rame juga haha 
Nah sekarang aku mau cerita tentang hobi baruku ngedit poto pake photoshopcs3 ngedit poto sekarang sudah jadi wabah yang sangat menular di kelas RpL dan mungkin aku juga kena wabah Pohotoshop ya aku senang bisa ada kelas RpL kenapa soalnya setiap aku ada kesulitan pasti teman-teman membantu dan membuatku bisa belajar Photoshop dan berbagi tutorial dan bursh  hehe
Yah segitu ajah ya cerita ya kalo gitu kita liat ajah Poto-Poto hasil Editan gua 

ini aku edit di sekola ganti background dan ditambah brush pilihan hehe
Kalo Photo yang ini ceritaya lagi Cossu pake baju Sailor dan di edit biar bisa ada banyanganyah hehe

Kalo Photo ini di editya bukan pake photoshop tapi pake editan poto China aku juga gak tau namanya apa hehe


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar