image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Zodiak Anda Minggu Ini

Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak hari ini (5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 Juni 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenairamalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampaizodiak Virgo.


Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!



Zodiak Hari Ini


Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)


Peruntungan: Cobalah untuk tidak cepat terbujuk dengan hal-hal yang belum pasti hasilnya, memang dalam hari ini akan banyak tawaran yang menggiurkan. Perjalanan jauh boleh Anda lakukan dihari ini, keuntungan lumayan.


Karir: Tetaplah disiplin agar kesuksesan tetap bisa dirasakan lebih panjang dan menyenangkan.


Kesehatan: Tak perlu malu dengan teman untuk berbuat hal yang tak semestinya Anda lakukan, bukankah kesehatan adalah segala-galanya, untuk itu apa salahnya jika Anda menghargai tubuh Anda.


Keuangan: Cukup bagus, dan banyak keuntungan yang bisa Anda raih, hanya saja jangan cepat merasa puasdulu dengan apa yang telah diraih selama ini.


Asmara: Jagalah hubungan yang mulai baik ini dengan saling menjaga dan saling memahami segala keinginannya.


Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


Peruntungan: Usaha yang telah Anda rintis sebaiknya jangan sampai terputus ditengah jalan, keuntungan mulai menampakkkan diri. Cobalah Anda tetap melakukan terobosan-terobosan penting, apalagi dihari ini cukup banyak kesempatan yang bisa Anda kerjakan.


Karir: Jangan terlalu percaya pada bujukan teman, bila ada seseorang yang menawarkan jasa baiknya, harap jangan terlalu diperhatikan.


Kesehatan: Kecemasan diri Anda terhadap kondisi badan terjawab sudah, untuk itu tak perlu cemas atau berpikiran yang bukan-bukan lagi. Tenangkan hati dan pikiran, sehingga kesehatan akan semakinbaik dan tidak sampai teganggu.


Keuangan: Ini semua memang merupakan ujian bagi diri Anda untuk mau lebih banyak berhemat, agar cita-cita dan harapan cepat dapat terealisasi.


Asmara: Tak perlu ragu untuk bersikap lebih manis padanya, agar si dia semakin Asmara saja pada Anda.


Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)


Peruntungan: Kekerasan tidak menyelesaikan masalah justru akan memperumit saja. Maka dari itu cobalah bersikap lebih lembut dan tenang dalam menghadapi berbagai permasalahan, agar masalah yang ada itu segera bisa ditemukan solusinya.


Karir: Kontrol emosi Anda agar karir Anda tidak semakin terpuruk saja.


Kesehatan: Biasakan melakukan jogging dipagi hari karena buat pernafasan dan pikiran sangat baik.


Keuangan: Tak ada gunanya Anda terus berhemat jika Anda masih sering jajan makanan diluaran.


Asmara: Tidak ada gunanya menyelahkan dirinya terus menerus, justru itu akan membuatnya menjauhi diri Anda saja.


Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)


Peruntungan: Hilangkan segala kepedihan hati yang menghiasi perjalanan hidup Anda selama setahun ini, jadikan ini semua pengalaman yang mahal harganya dan bisa memetik segala hikmah dari semua persoalan yang ada.


Karir: Optimislah, tak perlu punya pikiran pendek apalagi pasrah dengan keadaan yang ada.


Kesehatan: Posisi tidur harap diperhatikan, jangan sampai bangun tidur badan tidak menjadi fresh malah sakit kepala.


Keuangan: Masih bisa tersenyum dan tak perlu kuatir karena income terus mengalir.


Asmara: Masih ada harapan, maju terus.


Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)


Peruntungan: Jangan menyepelekan ganjalan-ganjalan yang terjadi dengan relasi Anda, cobalah dihadapi dengan serius dan segera diselesaikan jangan biarkan berlarut-larut karena hal ini akan mudah sekali dimanfaatkan oleh kompetitor untuk menghancurkan bisnis dan rencana Anda.


Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang agar masalah tidak sampai timbul hanya karena ucapan sendiri.


Kesehatan: Jangan terpengaruh ikut-ikutan teman kalau akhirnya kesehatan yang menjadi korbannya. Cobalah berpikir lebih kritis khususnya terhadap kondisi badan sebaiknya Anda nomor satukan.


Keuangan: Finansial Anda lagi membutuhkan suntikan dana untuk dapat terlepas dari beban sulit ini.


Asmara: Agar tidak selalu menimbulkan gejolak, maka berusahalah untuk bisa bersikap tenang dan sabar dalam menghadapi semua ini.


Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)


Peruntungan: Inilah hari minggu terbaik dan termujur dibulan ini yang mana segala urusan tampak berjalan lancar dan hampir tiada hambatan yang begitu berarti dan Anda bisa lebih enjoy dan tenang melaksanakan semua rencana yang sempat tertunda beberapa waktu.


Karir: Jangan sia-siakan setiap peluang yang ada dengan pikiran dan pertimbangan yang matang dan tidak perlu banyak pikir-pikir lagi.


Kesehatan: Jangan terlalu banyak merokok karena kesehatan Anda bisa terganggu apalagi kini kondisi badan lagi kurang fit, sehingga merokok bisa dikurangi intensitasnya.


Keuangan: Meski banyak pengeluaran tetapi keuangan Anda masih cukup kuat karena income masih lumayan lancar.


Asmara: Walau ada sedikit selisih pendapat akan tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan Anda padanya.


Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)


Peruntungan: Bagi Cancer inilah saatnya unjuk gigi menunjukkan kemampuannya apalagi situasi sudah seperti ini jika tidak diimbangi dengan kerja keras maka hasilnya akan jauh sekali dari harapan.


Karir: Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan saja.


Kesehatan: Meski hati lagi gelisah sebaiknya jangan lupa untuk tetap makan seperti biasanya agar penyakit maag Anda tidak sampai kambuh lagi.


Keuangan: Hilangkan dulu segala keinginan untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting faedahnya.


Asmara: Bersabarlah menghadapi sikapnya yang angin-anginan itu, dan berusahalah untuk bisa mengikuti segala kemauannya.


Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)


Peruntungan: Kekecewaan yang terpendam di dalam hati cobalah diurai sedikit demi sedikit agar permasalahan yang terjadi bisa segera mencair. Janganlah bersikap egois tidak mau mendengarkan omongan orang, karena disaat seperti ini zodiak leo sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yang dapat membangkitkan kembali motivasi.


Karir: Perilaku orang lain yang kurang sesuai dengan hati nurani Anda sebaiknya dibiarkan saja tidak perlu dimasukkan hati.


Kesehatan: Peliharalah hati Anda dari dendam amarah, untuk itu bila hati lagi jengkel sebaiknya segera saja dihilangkan, jangan sampai terlambat.


Keuangan: Lagi kacau walaupun sebenarnya pemasukan masih cukup lancar seperti biasanya.


Asmara: Kalau menuruti panasnya hati maka suasana tidak akan bisa segera mencair justru akan semakin membara saja.


Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)


Peruntungan: Optimislah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jangan biarkan diri Anda terbelenggu oleh bayang-bayang yang seharusnya bisa Anda singkirkan dengan hati yang tenang dan mantap. Hilangkan keragu-raguan sambil terus berupaya dan berdoa, maka permasalahan itu pasti akan segera ditemukan solusinya.


Karir: Uluran tangan dari orang luar sebaiknya jangan Anda sia-siakan apalagi kenyataan yang ada saat ini Anda memang lagi membutuhkan bantuan.


Kesehatan: Jangan terlalu memaksa jika kondisi badan benar benar lemah, ada baiknya Anda selalu mengkondisikan dulu dengan kesehatan Anda agar tak ada masalah dikemudian hari.


Keuangan: Berhematlah! Jangan terlalu menuruti gengsi dengan mengorbankan dana untuk pengeluaran yang tidak penting.


Asmara: Ini semua memang sudah menjadi jalannya cerita yang harus dilalui dengan rasa sabar dan penuh kesetiaan.


Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)


Peruntungan: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh dulu, bukankah kesempatan itu selalu ada mengapa masih ragu dan kurang yakin atas kemampuan terpendam Anda. Akan ada tawaran yang bisa menambah semangat dan jangan dilewatkan begitu saja. Berjuanglah terus dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.


Karir: Terus maju pantang mundur, pintu kesuksesan semakin dekat lagi.


Kesehatan: Kurang begitu bagus, sehingga perlu menjaga stamina dan kondisi badan sebaik mungkin. Rencana untuk berpergian jauh sebaiknya dipikir sekali lagi, jangan hanya menuruti kesenangan hati sedangkan kesehatan menjadi korbannya.


Keuangan: Pemasukan kurang begitu lancar, untuk itu pandai-pandailah memanage dana yang ada agar semua kebutuhan bisa tercukupi semuanya.


Asmara: Berkatalah apa adanya dan tidak ada yang perlu ditutup-tutupi.


Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)


Peruntungan: Tetaplah tenang dan selalu berpikiran jernih agar bisa meraih hasil besar di hari ini. Ingatlah bahwa ucapan yang dilontarkan orang disekeliling Anda itu belum tentu benar seperti realita yang ada, sehingga mau tidak mau Anda harus bisa lebih melapangkan dada agar tidak terlalu terpengaruh oleh propagAnda yang dilancarkan orang-orang tersebut.


Karir: Jangan terpengaruh omongan orang lain, tetap saja percaya diri sendiri.


Kesehatan: Masih perlu dijaga dengan seksama kondisi badan Anda, agar tidak sampai jatuh sakit lagi. Mengenai kebiasaan olah raga yang akhirnya membikin masalah pada tubuh Anda sebaiknya segera dihentikan, berolahragalah yang ringan-ringan saja tetapi selau continu.


Keuangan: Mulai ada order yang cukup melegakan hati walaupun hasilnya masih belum sebesar seperti yang Anda harapkan.


Asmara: Kurang begitu harmonis karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah dan saling mempertahankan pendapatnya sendiri-sendiri.


Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)


Peruntungan: Berusahalah untuk berpegang teguh pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui Anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yag sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis. Di hari ini peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.


Karir: Jalani saja keadaan saat ini dengan hati yang tenang dan penuh kesabaran.


Kesehatan: Berusahalah untuk tepat waktu dalam menjaga pola makan dan waktu istirahat yang benar. Bagi yang sedang berpuasa ada baiknya banyak mengkonsumsi buah-buahan dan makanan berserat agar kondisi badan tetap selalu prima dan terjaga.


Keuangan: Pemasukan cukup baik dan hampir tidak ada maslah yang membebani, sehingga segala rencana dapat berjalan lancar.


Asmara: Jangan manja-manja dulu yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar