• KALIMAT INSPIRATIF

    Life is like facebook. People will like your problems and comment on it, but no one gonna solve them cause everyones busy updating their own.

    IMPOSSIBLE akan berubah menjadi I'M POSSIBLE kalau kita berusaha optimis dan pantang mengeluh.

    Ikhlas itu seperti berak. Ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, kita ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas nglluarinnya.

    Hal2 besar terjadi karena ada hal2 kecil. Saat kamu pengen buang air besar, tetep aja butuh kamar kecil kan?

    If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done.

    Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk dijalani, istirahatlah. Itu hanya menandakan kaki kamu telah lelah melangkah.


    Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.

    Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

    Tidak semua hal bisa dicari pake google, misalnya jodoh.

    Don't judge the book by the cover. Ga semua orang menilai orang lain dari fisiknya, siapa tau dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

    Sejak ada twitter, ga ada lagi artis yg nongol di tv trus bilang, Buruan daftar! SMS yg kamu terima, langsung dari henfon akyu.

    Jadi orang jangan suka cari masalah, kecuali kamu lagi bikin skripsi. 

    Ga harus seksi buat jadi rebutan cowo. Itu bola sepak, bulet gitu dikejar2 sama 22 cowo.

    Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.

    Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

    Apa yang hilang darimu, relakanlah. Jangan mengeluh. Percayalah Tuhan telah menyediakan yang lebih baik.

    Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari dari mereka tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

    Senyuman kamu kaya server KASKUS, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-POSTING.(tambahan agan MemetMicex) 



    Sumber KASKUSDescription: Kalimat dan Singkatan Lucu,Kreatif,dan Menginspirasi!, Rating: 4.9, Reviewer: Bambang Gène, ItemReviewed: Kalimat dan Singkatan Lucu,Kreatif,dan Menginspirasi! 
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13