image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Pantai Lalut Selatan (Wisatanya Anak Ranger)

Di hari selasa tgl 26 Juni 2012 Anak ranger pergi ke Pelabuhan Ratu untuk wisata alangkah senang nya aku  bisa ikut, Perjuangan loh aku  bisa kiut ke Pelabuhan Ratu juga 
di sore hari aku bilang sama mama. "mamah pingin ikut ke prala yah bareng temen-temen"!!
eh mamah aku malah gak setuju dan ngelarang aku ikut dari situ aku langsung galau dan nangis hampir 4 jam
dan pagi nya juga masih ajah nangis, akhinya temen-temen datang di pagi hari untuk ngejemput aku padahal aku masih pake baju tidur dan belum siap apa-apa
lalu mereka ngobrol sama mama aku dan akhirnya dizinin deh aku langsung ganti baju lalu packing seadanya dan langsung Cap... Cus deh hehe







Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar