Pasang Iklan Selain Google Adense


10 Adsense Alternatif selain Google Adsense
1. Clicksor.com – sebuah curriculum adsense yang skalanya lebih kecil dibanding Google Adsense, tetapi memilki harga per klik (Cost Per Click – CPC) yang cukup tinggi sehingga kesempatan Anda mendapatkan penghasilan yang besar terbuka lebar. Pembayaran dilakukan melalui PayPal atau Check.
2. Adbrite.com – Adbrite mempunyai aturan yang lebih simple dan longgar dari pada google adsense. Secara umum pembagian hasilnya adalah 75/25. Dan saya pikir suatu persentase yang cukup adil. Sementara google adsense, perhitungan persentase cukup rumit dan hanya google sendiri yang mengetahuinya.
3. Kontera.com – Curriculum advertising yang cukup bagus untuk Anda gunakan.
4. Infolinks.com – Curriculum advertising yang dikenal sebagai next generation dari In-Text Advertising (iklan berbasis teks), dimana iklan akan ditampilkan dengan menggunakan teks dari konten blog atau website Anda. Jadi infolinks tidak akan menambah atau mengubah konten Anda, tetapi mengambil kata atau frase dari konten Anda sebagai anchor text untuk menampilkan link dari website lain.
5. Chitika.com – Curriculum ini sudah sangat dikenal sekarang ini dalam dunia internet. Dalam satu bulan sudah memiliki sekitar 3juta impression. Ada satu kelebihan chitika dibanding google adsense, dimana logo dari google adsense akan tampil dengan jelas. Tetapi chitika tidak menampilkan logo atau linknya, sehingga iklan Anda lebih menyatu dengan konten website. Kelihatannya tidak seperti sebuah iklan.
6. Bidvertiser.com – Secara pribadi saya menggunakan iklan bidvertiser disamping google adsense. Dan banyak feedback positif dari para online marketer juga. Secara umum, bidvertiser mengklaim akan selalu menampilkan iklan dengan tawaran tertinggi di website Anda dengan tujuan agar penghasilan Anda juga tinggi.
7. Valueclickmedia.com – Alternatif yang bagus juga sebagai pengganti Google Adsense. Menyediakan tools yang mirip google untuk membantu kita mencapai hasil yang maksimal.
8. Text-Link-Ads.com – Curriculum advertising berbasis link yang mirip dengan infolinks.com. Anda akan dibayar setiap tanggal 1 setiap bulannya melalui PayPal, Check οr Mastercard.
9. Tribalfusion.com – Curriculum yang simple dan mudah untuk digunakan.
10. Eclickz.com – Progam advertising yang ngetop untuk Pay-Per-Click

0 komentar: