Selamat Jalan Bu Santi (Guru Bahasa Indonesia)

 Di hari Jum'at tepat nya tanggal 21 September 2012 sekolah berkabung karena berita duka cita guru tercinta dan guru paling baik di SMKN 2 Sukabumi. 

semua orang tertunduk dan menjatuhkan air mata karena kepergian beliau yang sangat tak di duga-duga.  dari kita kelas X kita tuh udah tau kalo calon wali kelas di XI rpl entar adalah beliau dan kami menungu-nunggu nya. tapi kenyataan berkata lain setelah kita menginjak ke kelas XI dan ada pengumuman tentang wali kelas ternyata bu Santi tak menjadi wali kelas kita di karenakan ada seorang guru yang ingin menjadi wali kelas Rpl juga mungkin ini sudah rencana tuhan....
Ibu Santi itu sosok guru yang sangat dermawan dan selalu memberikan kami motivasi di setiap pelajarnya. tidak lupa juga ibu selalu membagikan-bagikan uang di kala kita memjawab pertanyaan nya. Pertama dan Terakhir kalinya ibu mengajar di kelas XI RPL, padahal waktu itu ibu baik-baik ajah ibu juga sempat nyanyi-nyanyi bareng kita dan juga ngasih pesan-pesan yang terakhir untuk kami, semua motivasi ibu dan kenangan yang telah ibu berikan pada kami akan selalu ku kenang selamat jalan ibu, lagu Noah  ~Separuh Aku~ selalu akan jadi kenangan kita bersama ibu. 

1 komentar: