image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Anime Terbaru 2012


Sword Art Online

tayang perdana: 7 juli
studio: A-1 Pictures
sekilas: pelajar bernama Kazuto "Kirito" Kirigaya mengikuti game MMO bernama Sword Art Online. Jika ingi keluat dari game ini si pemain harus memnuntaskan game ini jika pemain game over dalam game ini berati pemain akan mati di dunia nyata.
PV/CM
Arcana Famiglia


Synonyms: Arcana Famiglia: La Storia Della Arcana Famiglia
Japanese: アルカナ・ファミリア -La storia della Arcana Famiglia-
Indonesia: Sejarah Arcana Famiglia
GenresRomanceShoujo 
Banyak Episode : 12

Tayang Perdana : 1 Juli
sekilas:
Arcana Fagmilia adalah sebuah organisasi yang bertugas untuk menjaga keamanan Pulau Regalo dari berbagai hal yang membuatnya unik setiap anggota memiliki perjanjian dengan satu kartu tarot seperti Jolly diatas memiliki perjanjian dengan kartu tarot bernama La Luna. 
Seperti diketahui di episode ini terdapat beberapa Divisi seperti Liberta dan Dante dari Divisi Intelijen, Debito dari Divisi Keuangan, Pace dari Divisi "Club", dan Nova dari Divisi "Holy Grail". Lalu sang Tuan Putri yang memenangkan kompetisi untuk menjadi Pemimpin Divisi yang bermana "Ken"
PV/CM
Campione!
Campione! - Matsuro Wanu Kamigami to Kami Koroshi no Maō (Japanese)
カンピオーネ! (Japanese)
カンピオーネ! ~まつろわぬ神々と神殺しの魔王~ (Japanese)
Genres: adventure, fantasy, romance
tayang perdana: 6 Juli
studio: Diomedea
Kusanagi Godo adalah seorang anak laki-laki berumur 16 tahun, yang pernah membunuh tuhan "Verethragna" dan memperoleh gelar "Campione (dewa pembunuh)" saat ia berusia 15. Erica Brandelli adalah seorang gadis 16 tahun yang lahir di Italia, yang merupakan "Knight Besar" dari masyarakat ajaib "Perunggu Hitam Cross" dan telah berjuang bersama dengan Godo untuk mengalahkan Verethragna. Godo tidak suka berkelahi tapi gelarnya dari "Campione" membuat dia terlibat dalam pertempuran melawan Campiones lain dan dewa-dewa tak terkendali.
PV/CM


Ebiten: Kouritsu Ebisugawa Koukou Tenmon-Bu

tayang perdana: 14 Juli
studio: AIC Classic
Noya Itsuki baru mulai tahun ajaran di Sekolah Tinggi Ebisugawa dan karena ia memiliki ketertarikan dalam hal sains astronomi, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub astronomi. Namun, ia keliru masuk ke Club Otaku yang beranggotakan perempuan semua. Ia melihat bahwa para anggota benar-benar aneh, tapi Itsuki belum menyadari bahwa ia tidak dalam klub astronomi. Hidupnya akan rumit dengan dikelilingi oleh begitu banyak gadis.
PV/CM

Joshiraku

english title: Girls' Rakugo
tayang perdana: 5 Juli
studio: J.C. Staff
sekilas: dari creator manga Sayonara, Zetsubou-Sensei.
PV/CM

Kokoro Connect
english title: Heart Connect
tayang perdana: 7 Juli
studio: Silver Link
sekilas: dua siswa dan tiga siswi di culural club bertukar tubuh.
PV/CM




Koi To Senkyo To Chocolate

english title: Love, Elections, and Chocolate
tayang perdana: 5 Juli
studio: AIC Build
sekilas: siswa bernama Yuuki berjuang agar klub sekolahnya tidak ditutuyp karena masalah budget. Dalam perjuangannya Yuuki mengalami peristiwa romance.
PV/CM

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar