image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Sweet Seventen

17 tahun adalah umur yang bisa dikatan seseorang menjadi dewasa,  ulang tahun ke 17 adalah ulang tahun yang paling di tungu- tunggu oleh semua remaja di dunia ini karena bagi mereka saat mereka menginjak usia 17 tahun mereka akan menjadi seseorang yang lebih dewasa dan lebih mandiri lagi. Nah sekarang aku mau cerita tentang Ulang tahun ku yang ke 17. 

Pada tanggal 1 Agustus 2012 tepatnya di bulan Puasa aku menginjak usia ke 17 dan aku berharap sekali ulang tahun ku ini jadi ulang tahun yang spesial dari ulang tahun yang dulu - dulu, alamdulilah apa yang aku inginkan terkabul. Aku melewati ulang tahun bersama ke 4 Teman Sebenarnya yang memberikan hari yang paling berkesan di ulang tahun kita makasih yah untuk semuanya.  





Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar