image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

UN Jujur Bernilai Sesuatu Banget

"Tidak ada perjuangan yang sia - sia ". Kata itu terus terniang di telingaku ketika akan menhadapu Ujian Nasional, Setiap hari aku berfikir, setiap hari aku belajar itu semua hanya untuk 4 hari yang akan kulewati dan hasilnya akan terkenang seumur hidup.

Di sekolah aku terbilang anak yang Aktif di banyak organisasi tetapi dalam hal pelajaran aku terkadang mengabaikanya, tetapi setelah akhirnya aku sadar bahwa UN itu sangat lah penting aku mulai belajar dari Nol. 3 bulan sebelum ujian aku mengejar semua pelajaran yang tertinggal. aku berjuang diskusi dengan teman, mengikuti pemantapan dengan baik dan juga belajar di rumah sendiri. 

Allamdulilah Perjuangan ku akhirnya mendapatkan buah manis dari yang maha kuasa, Indonesia perlajaran yang paling ku suka dan ku tekuni akhirnya mendapat nilai 9.20 bahasa inggris terkadang aku takuti mendapat nilai 7.20 dan RPL pelajran kejuruanku mendapat nilai 8.40. mungkin satu pelajaran ini yang kurang memuaskan walau aku sudah belajar tetapi aku bersyukur walau hanya mendapat nilai akhir 6.20. Terimkasih Ya Allah

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar