Ospek Dimulai

Dengan pakaian putih hitam dan sepatu pantopel kita semua berjalan menuju aula baru di mana seluruh mahasiswa baru sebanyak 5000 orang mengikuti acara ini.

Acara hari pertama di mulai dari pukul 06.00 – 17.00 diawali dengan pembukaan oleh Rektor dan rengrengan Dekannya lalu setelah itu kita disuguhi oleh berbagai pemateri yang banyak sekali memberikan motivasi dan inspirasi untuk kita sebagai anak baru yang akan memasuki dunia kuliah. 


Dihari kedua Ospek dimulai lebih siang yaitu pada pukul 06.30 – selesai. Kita mulai diperkenalkan dengan Fakultas dan jurusan yang menjadi wadah kita untuk menuntut ilmu. Kita diperkenalkan dari mulai Dekan Fakultas dan Ketua – Ketua jurusan yang ada di Fakultas. Karena aku masuk di jurusan Sains dan Teknologi dengan berbagai jurusan yang sangat Eksak yaitu Matematika,fisika,biologi,teknik elektro, dan terakhir jurusan yang sangat kugemari yaitu Teknik Informatika. Selain di perkenalkan tentang fakultas dihari kedua juga banyak sekali diperkenalkan tentang jurusan. 

Hari terakhir pun akan dilewati , dimana jadi hari yang sangat menyenangkan karena dihari ini full dengan pertunjukan setiap UKM yang ada di Universitas ada lebih dari 25 UKM yang sangat populer mengasikan dan mengerikan
Dimulai dari Ukm Taekwondo yang menunjukan aksi beladiri yang keren ,lalu ada Suaka (Lembaga Pers Mahasiswa) dengan berbagai berita dan majalah yang telah dibuatnya, tapi yang paling menyeramkan itu ada Ukm Debus dimana para anggota debus mempunyai kekuatan bela diri dan ilmu kekebalan tubuh. Dan selain itu masih banyak lagi Ukm – Ukm yang tampil dan sangat mengesankan

0 komentar: