image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Aku dan Suaka

 Suaka (Suara Kampus) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa sebagai Lembaga Pres Uin Sunan Gunung Djati Bandung. Sebelum resmi menjadi mahasiswa aku sudah tertarik sekali untuk masuk Ukm ini.
Karena hobi menulis ku dan pengalaman ku bersama Tim Confidence (Majalah Sekolah SMKN 2 Kota Sukabumi) dan juga dengan Awasdisni.Com adalah media online yang mengabarkan berita tentang sukabumi.
Ada hal sebutan unik yang kebetulan sama, yaitu dengan nama Ranger. Saat aku membangun Awasdisini.com kami semua menyebut diri kami sebagai DRC (Danger Ranger Crew). Ternyata di Suaka juga para Crew itu disebut Ranger.
Ada beberapa tahapan untuk resmi menjadi anggota suaka yang pertama melalui tahapan membuat artikel dan wawancara, lalu mengikuti PJMTD (Pelatihan Jurnalist Mahasiswa Tingkat Dasar) yang selanjutnya itu masa Magang.




Berhubung aku sudah melewati masa wawancara dan pjmtd dalam 3 bulan ini aku sedang berada pada masa magang semoga aku bisa menjalani nya dengan sebaik mungkin dan bisa resmi menjadi anggota suaka aamin.
Karena aku mempunyai mimpi, untuk membangun perusahan majalah awasdisini.com bersama DRC. Untuk itu aku ingin aktif di Suaka dan belajar bagaimana cara menjadi seorang Jurnalist dan berkecimpung di Tim Redaksi.

Semoga apa yang kuinginkan ini bisa menjadi nyata. Aku akan berusaha dengan sebaik mungkin. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar