• Tidak ada kata terlambat


    Tak ada kata terlambat dalam kebaikan, banyak pepatah berkata seperti itu. Dalam hidup pasti semua orang pernah salah, dan lupa. Al-Quran merupakan pedoman bagi umat islam dalam menjalakan kehidupnya, dahulu saat masih kecil aku senang sekali mengaji di mesjid, dengan teman - teman, sama sama belajar Iqra untuk nanti bisa membaca Al-quran dengan lancar. 

    Ternyata perjalanan belajar mengaji tak semulus yang diduga, waktu kelas 5 SD aku tergoda dengan Anime Jepang Naruto yang tayang pas dengan waktu mengaji yaitu sesudah magrib sampai jam 7 malam, padahal aku sudah lumanyan lancar membaca al-quran pada saat itu. 

    2 tahun yang lalu aku kembali teringat bahwa membaca Al-quran dengan benar pelafalan nya merupakan hal terpenting. untuk itu aku mulai belajar lagi dari awal sampai bisa lancar membaca Al-quran aamin.


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13