image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tidak ada kata terlambat


Tak ada kata terlambat dalam kebaikan, banyak pepatah berkata seperti itu. Dalam hidup pasti semua orang pernah salah, dan lupa. Al-Quran merupakan pedoman bagi umat islam dalam menjalakan kehidupnya, dahulu saat masih kecil aku senang sekali mengaji di mesjid, dengan teman - teman, sama sama belajar Iqra untuk nanti bisa membaca Al-quran dengan lancar. 

Ternyata perjalanan belajar mengaji tak semulus yang diduga, waktu kelas 5 SD aku tergoda dengan Anime Jepang Naruto yang tayang pas dengan waktu mengaji yaitu sesudah magrib sampai jam 7 malam, padahal aku sudah lumanyan lancar membaca al-quran pada saat itu. 

2 tahun yang lalu aku kembali teringat bahwa membaca Al-quran dengan benar pelafalan nya merupakan hal terpenting. untuk itu aku mulai belajar lagi dari awal sampai bisa lancar membaca Al-quran aamin.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar