image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tentang Cinta (Uup dan Eza 2017)


364 hari itu bukanlah waktu yang cukup singkat untuk kita lewati bersama, ada banyak hal yang kita
rasakan baik itu suka dan duka, semua kenangan bersamamu akan selalu ku ingat bagaikan cuplikan
indah dalam hidup ini. Entah mengapa sampai saat ini aku belum menemukan alasan mengapa aku
amat mencintaimu, walau perasaan ini datang secara tiba – tiba dan kita menjadi kekasih yang sangat
tidak terduga oleh siapapun.
Berawal dari kata “persahabatan” kita melewati berbagai kejadian yang membuat kita seperti
sekarang ini. Semua itu memang bukan hal yang mudah untuk dilewati , masa – masa manis yang
dilalui bersama juga diwarnai oleh percikan – percikan api yang kerap menyulut emosi dan air
mata. Tapi keyakinan dalam hatiku inilah  yang membuat segalanya menjadi tenang, karena
aku amat  yakin kau adalah 21 in love yang aku cari selama ini. Semua masalah yang akan terjadi
dimasa depan ku yakin bisa dilewati bersama mu.
Sekarang kau itu adalah dunia bagiku, aku tak menyangka kau selalu bisa membuat tawa di hari – hari
ku.  Kau itu seseorang yang bisa bertransformasi menjadi bagian yang menyelimuti ruang disetiap
waktu ku. Kau adalah seorang yang amat  menyayangiku melebihi apapun,  sehingga membuat
ku selalu bahagia dan nyaman saat berada sisimu. Tetapi kau juga bisa menjadi seorang yang
sangat tegas melebihi dosen killer yang menuntunku untuk fokus menghadapi perkuliahan.
Ada kalanya kau juga seperti  teman  yang bisa diajak gila-gilaan bersama,  kau selalu mendengarkan
semua cerita klasik disetiap hari – hari ku. Saat bersamamu aku tak pernah menjadi orang lain,
bahkan semua cerita burukku dan tingkah laku yang benar – benar real aku bisa tunjukan
kepadamu. Tak lepas dari itu kau pun ibaratkan rekan kerja yang bisa membantu  memantau
semua kegiatan yang amat bermanfaat untuk masa depan kita.

Karena hanya denganmu, seseorang membawa ku melangkah lebih dekat dengan semua
impian dan cita – cita yang ingin kita wujudkan. Semoga semua yang kita rancang bersama
bisa menjadi pondasi kuat kita untuk bisa berjalan di kehidupan yang sebenarnya.
Satu tahun ini merupakan sebuah awal yang amat berharga bagi kita untuk bisa mengenal
lebih dekat satu sama lain.  Langkah kita masih panjang, banyak hal yang harus kita
lewati bersama untuk mencapai “Proposal of Our Life” aku hanya berharap kita bisa
saling mengerti dan lebih baik lagi di waktu yang akan datang.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar