image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

berbagai peraturan unik sekolah


Rok nggak boleh di atas lutut, dilarang pacaran di sekolah, kaos kaki harus berwarna putih. Itukah peraturan di sekolah yang sering bikin kita mengeluh? Hmm, sebelum bete karenanya, coba baca peraturan unik di beberapa sekolah di dunia ini.

- Jepang
Ada beberapa sekolah di Jepang yang nggak hanya baju, tapi juga underwear para siswanya harus seragam. Sekolah lain ada juga yang membuat peraturan siswanya nggak boleh nonton bioskop dan main games tanpa izin dari sekolah.

- Barnet, London
Di salah satu sekolah di Barnet, London, muridnya dilarang untuk menguap di dalam kelas. Bahkan kalau sampai ketahuan menguap sebanyak 3x, mereka akan langsung dikeluarkan dari kelas. Huhuhu, kejam!

- Bangladesh
Jangan coba-coba mencontek kalau kita sekolah di negara yang berbatasan dengan India dan Myanmar ini. Karena hukumannya nggak hanya berhadapan dengan guru, tapi langsung masuk penjara.

- Cina
Luolang Elementary School di Cina bagian selatan ini mewajibkan semua muridnya untuk memberi hormat kepada semua mobil yang mereka teumi saat perjalanan dari rumah ke sekolah, dan sebaliknya. Tujuannya adalah untuk mengurangi banyaknya kecelakaan yang menimpa anak-anak.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar