Nakama Yukie bermain dorama baru!!!

FUJI TV, salah satu televisi di Jepang akan menyuguhkan drama baru yang berjudul Akujotachi no Mes yang dibintangi Nakama Yukie dan Seto Asaka. Drama ini didasari oleh novel, Incident…Akujotachi no Mes, karya Hata Takehiko. Nakama Yukie, Jum’at (28/10) diketahui akan berperan sebagai dokter bedah terbaik di Jepang yang memiliki sifat tidak ramah dan dingin, mementingkan status sosial di atas segala-galanya dan tidak terlalu mempedulikan pasien yang tidak memiliki status sosial tinggi.
Pada cerita tersebut, akhirnya Yukie melakukan kesalahan fatal sehingga ia harus menerima tanggung jawab besar atas kematian seorang pasien yang meninggal saat ia tangani.
Sementara Seto Asaka berperan sebagai ibu pasien yang akhirnya menuntut Yukie atas kematian anaknya. Selain mereka berdua, Nakahara Towako muncul di dalam drama tersebut sebagai penengah di antara keduanya.
“Saya telah dilatih oleh seorang spesialis untuk adegan pembedahan dan saya rasa drama ini akan menjadi drama yang memiliki ritme cepat dan menegangkan,” komentar Yukie dalam Tokyohive.
Rencananya drama ini mulai tayang bulan Desember mendatang meskipun tanggal pastinya masih belum diumumkan.

0 komentar: