image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Justin Bieber Bakal Rilis Album Baru Lagi!


Gadis Ngegosip

Belum juga album Natalnya, Under The Mistletoe, dirilis (1 November 2011), Justin Bieber sudah semangat ngomongin soal album berikutnya!

"(Album ini akan dirilis) dalam waktu dekat, setelah album Natalku. Album ini judulnya Believe. Aku kerja bareng banyak orang keren di sini. Kanye West dan Drake akan mengerjakan album ini denganku,” ungkap cowok yang baru merilis singel Natal, Mistletoe, ini di sebuah wawancara dengan Capital FM.

Cowok asal Kanada ini juga pernah mengatakan pada MTV beberapa waktu lalu bahwa dia pengin memproduseri album keduanya ini. “Aku menulis (lagu) tentang apa yang aku rasakan dan juga memproduksi. Aku sedang mengerjakannya dengan laptop dan komputerku. Aku sedang benar-benar menikmatinya dan semoga saja album berikutnya ini akan menjadi besar.”

Pernyataannya ini didukung oleh sang manager, Scooter Braun, yang mengatakan bahwa idealnya Believe akan dirilis pada musim panas mendatang. “Dia cukup keukeuh untuk menulis banyak lagu di album ini. Dan dia sudah memperdengarkan sebagian hasil kerjanya pada saya. Dia menulis satu lagu yang keren, yang terdengar seperti lagu Jodeci (band R&B dan soul asal AS). Saya ikut bersemangat karenanya. Anak ini benar-benar bisa menyanyi. Dia sedang menemukan jati dirinya,” tutur Braun pada Billboard.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar