Nobuta Wo Produce

Nobuta Wo produce adalah drama sekolah yg lumayan berisi.. Haha, selain artis2 nyaa yg lumayan ganteng juga..^_^. Basicly, ceritanya tentang kehidupan sekolah, khususnya FRIENDSHIP. Drama atu ni emang uda lama..sekitar taon 2005an kalo ngga salah. But, masi baguz juga kog diliat.
Cast-cast nyaa..
* Kamenashi Kazuya as Kiritani Shuji
* Yamashita Tomohisa as Kusano Akira
* Horikita Maki as Kotani Nobuko
* Toda Erika as Uehara Mariko
* Ukaji Takashi as Kiritani Satoru
* Fukaura Kanako as Kiritani Nobuko
* Nakajima Yuto as Kiritani Koji



Sinopsis......

Drama ini bercerita tentang seorang cowok (keren!!) yg bernama Kiritani Shuuji.. Shuuji ini..cowok yg keren n gaul, tipe yg bisa bergaul dengan siapa aja. Tapi, cuma ada satu orang yg paling dia nggak suka. Nah, cowok itu adalah Kusano Akira (SUPER_SUPER KAWAII!!). Akira, cowok aneh yg suka bertingkah aneh itu sebenarnya adalah anak seorang presiden perusahaan. Tapi ngga tau kenapa, dia malah lebih memilih tinggal dg tukang tahu. SUatu hari, seorang murid pindahan bernama Kotani Nobuko muncul di kelas mereka. Dan tiba2, Akira dan Shuuji bekerja sama utk menjadikan Nobuko cewek terpopuler di Sekolah..!!!
Humm..drama ni sbenarnya bercerita tntang True Friendship.Ini dibuktikan dg Bersahabatnya 3 sosok yg sangat jauh berbeda, bisa dikatakan, 3 orang yg tidak mungkin jadi sahabat.
Yap....Buad yg uda nonton...Ayo qt saring...
Truz...yg belum nonton..berusahalah hunting Ni drama...CUz..uda lumyaan lama gt...!!

Enjoy..
^_^

Nah, gw kasi beberapa gambar dorama niy..
Sebentar-sebentar..Screenshotnya nanti aja ya..Masih hunting nih..
^_^
















 

Kamenashi Kazuya as Kiritani Shuuji

















 
Yamashita Tomohisa as Kusano Akira


















 
Horikita Maki as Kotani Nobuko

0 komentar: