Proposal daisakusen

Ini dorama kesukaan Gue banget pertama nonton tuh waktu kelas 3SMP ceritanya itu loh yang bikin menarik sama gue geregetan gitu deh apa lagi kalo liat bang YAMAPI aduh,... ngacai deh ganteng banget bo.....
hehehe...........

 Proposal daisakusen, Menceritakan tentang seorang iwase ken (yamashita Tomohisa) yang mencintai teman sejak sd yaitu Yoshida Rei (Masami Nagasawa). Namun ketika dia dewasa ternyata Rei menikah dengan Pria lain yaitu Tada sensei (Fujiki Naohito), denganProposal2 bantuan malaikat yang menempati gereja akhirnya Ken dapat melakukan slip time ke masa lampau untuk memperbaiki momen momen yang terabadikan melalui foto. Berbagai cara pun dilakukan Ken untuk mengungkapkan cintanya kepada Rei. Memang dorama ini agak terlihat fiktif dengan adanya unsur bisa melawan dimensi waktu, namun kekurangan itu dibayar dengan suguhan cerita yang menarik dari seorang iwase ken yang berusaha mati2an untuk mendapatkan Rei. di setiap episodenya kita akan disuguhkan sebuah kata dari sang malaikat yang akan terngiang dibenak kita “Otoko no namaewa Iwase Ken”.
Ken dan Rei merupakan teman sejak dari SD kemudian ada Oku Eri (Eikura Nana), Enokido Mikio (Hiraoka Yuuta), dan Tsurumi Hisashi (Hamada Gaku) yang merupakan kumpulan sahabat dari masa SMA hingga mereka semua dewasa. Inti permasalahan dari cerita ini adalah ketidak beranian Iwase ken untuk menyatakan cinta kepada Rei.
prop4
Soundtrack-nya pun sangat mendukung sebagai pengiring dorama ini, Ashita Hareru Kana by Kuwata Keisuke of southern all stars pun didaulat sebagai Theme song dari dorama ini, untuk Insert song Lagu dari Mongol 800 yaitu Chiisana Koi no uta adalah lagu pavorit saya ampe 1 tahun gak pernah bosen nyanyiin lagu ya setiap hari haha gila.... dan akan membuat hati kita meluap luap pada saat momen indah bertemu dengan lagu tsb.

0 komentar: