image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Babi Ngesot Raditya Dika

hey...... cuman mau cerita tentang Babi ngesot buku karangan raditya dika yang sangat autis itu haha dulu pertama tau raditya dika tuh waktu masih di smp dulu aku baca buku yang Tolong Rditya Membuat aku bego setelah baca itu dan ngakak seharian lalu aku nyari-nyari tentang raditya dika muulai dari buku dan filem ya kalo buku ya agak susah di cari jadi aku muali nyari Movie Kambing Jantan haha di filem itu teh diceritaan dari muali dia kecil ampe dia kuliah ke australia gak lupa juga tentang kisah cinta ya waktu dia SD dan juga pacar ya


harus pacaran Long distance yayaaya ngakak juga liat Filem ya hehehehehehhe apa lagi cerita tentang keluarga Raditya dika yang sangat gokil abis.... Nah setelah aku liat filem kambing jantan terus temen ku punya novel babi ngesot aduh.... bener-bener raditya dika Bikin aku bego banget.... apa lagi cerita tentang Prince of tennis tapi si radit malah salah denger jadi t ya di ganti sama P ya... ampun itu bikin aku ketawa puas... banget hehehe   teruss aku kagum banget sama raditya dika yang bisa medeskripsikan cerita denngan sangat bagus dan mewmbuat kita masuk dalam cerita tersebut apa lagi dengan unsur yang banyak dan unsur seperti unsur tentang kehidupan indonesia juga banyak hehe pokoknya raditya dika my impirasion hahahaha

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar