image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Full House - Three Bears

mau bagi cerita dikit nih dulu waktu ada pelajaran seni budaya di sekolah siswa-siswi haru maju ke depan dan menampilkan bakat yang mereka punya lalu aku berpikir bakat apa ya yang ada dalam di diriku kalo nyanyi suara ku pas paspasan banget terus main alat musik gak bisa yaudah deh berhubung saya orang ya nekat saya punya ide buat nanyi + nari lagu korea tree bear di drama full house
dan ternyata ketika aku tampil iisi kelas langsung ngetawain tapi banyak yang bilang keren" tapi gak cuman lagu tree bear ajah aku juga bernyanyi lagu india dan lagu soundtrek iklan pocari sweet dan setelah saya tampil malah temen-temen di kelas minta di ajarin buat nari+nyanyi lagu tree bear.
jadi walau diri kita banyak kekurangan ya kita harus pinter pinter cari ide buat bisa menonjolkan potensi kita dan bisa beda dari yang laen supanya kita bisa lebig gampang untuk di kenal.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar