Seigi No Mikata


Nah..... Ini dorama yang aku baru bisa ditonton setelah setahun menunggu dorama ini 
aku dari dulu pingin banget nonton dorama ini karena cerita ya sesuai dengan kehidupan aku hehehe!!
Yaitu punya Kakak kandung yang superr dupeerr menjengkelkan 
Nah.... udah deh lebih baik kita ceritaiin ajah sinopsis Dorama ini Yukk Lanjut~


~~Sinopsiss~~
Dicaritaken hehe diceritakan seorang bernama Nakama youko yang berumur 15 tahun  mempunyai nasib yang buruk sekali yaitu hidup dirinya selalu diatur dan dikerjain oleh kakak ya yang sudah bekerja di sebuah perusahaan dan ia mempunyai badan yang super cantik dan selalu dibanggakan orang tuanya
tapi ia selalu membuat adiknya   tidak bisa bergerak bebas dan merasa tersiksa tapi dari semua hall-hal semena-mena yang di lakukan oleh dirinya kepada adiknya  nya tapi pada akhirnya adiknya  malah mendapat kan suatu pelajaran yang sangat penting yang dia ambil dari kehidupan ya hehe 

~~Para Pemain~~




Pemeran di seigi No mikata ada Shinda Mira sebagai Nakama Yuoko dan juga ada Kanata hongo yang ~~superr Kakoi hehe~~` 
dan banyak artis laen yang di dorama ini sebenerya dorama ini udah keluar di tahun 2008 berhubung di sini mah jarang banget yang jual dorama jepang jadi terpaksa aku baru nonton ya sekarang.... 
padahal waktu kelas 2 Smp tuh pernah liat di tukang kaset berhubung tak tau doramaya jadi gak beli ehh pas udah tau ngebet pingin nonton nyari" kemana-kamana gak ketemu hehe. 

Nah Yang Lagi megang Kucing tuh Kakak Gue hehe

~~Ceritanya Sama Dengan Kehidupan Pribadi~~ 
Nah....... berhubung dari segi kehidupan pribadi gue cuman punya 1 Kakak perempuan 
yang bisa di bilang sama lah kayak di dorama yang di atas yaitu suka banget yang namanya ngangu kehidupan gue mulai dari sering banding" muka badan rambut 
dan juga yang paling ngeselin tuh kalo dia udah nyanyi" pas gue mau tidur hihhihi ngeri deh dengerin suara ya itu haha tapi kadang juga aku pikir kalo gak punya kakak pasti hidup gue tuh sepi deh terus aku juga gak bakalan  tau anime dan berbagai macam tentang jepang karena yang membawa semuanya tentang jepang adalah si kakak, tapi tetep nyebelin hehe. 
wah... segitu ajah ceritanya Oh iya klo tau lembih lanjut tentang cerita onechan tanyain jah ke temen" SMP aku karena dari dulu mereka lah yang selalu dengar curhat tan ku tentang si Nechan=Kakak. 
By: Ulfah Choirun Nissa

2 komentar:

  1. wah asa pernah lihat, hm eta pemain cowona oge asa pernah liat di detective scholl.

    BalasHapus
  2. iya kang kanata pernah sama shinda mira pernah maen di dorama dan detective school hehe
    sini juga dorama ya udah lama akang pernah nonton DDS DOrama ya bukan?"

    BalasHapus