Sahabat Dari Masa Ke Masa

Setiap Orang pastilah Punya sahabat kan namun kadang sahabat itu bisa berganti dari masa dulu dan ke masa yang akan datang
tapi ingat lah kawan walau sahabat akan terus berganti dari masa ke masa mereka akan selalu memberikan kenangan manis dan warna dalam hidup kalian
Nah........... Sekarang mau nyeritaiin Sahabat Aku dari Masa Ke Masa mulai dari Masa balita sampe sekarang hehe..
-  Masa Balita...............
Ya walau saya agak lupa soal sahabat saya masih balita mungkin waktu yang sahabat ku hayalah orang-orang di sekitar rumah yang aku kenal dulu aku sih kalo waktu kecil selalu bermain bersama teman tetangga 
ya... Nama ya mungkin Kiki sama rendi mungkin segitu ajah kalo sahabat waktu kecil mungkin ditambah soadara-sodara seperti Teh Vio,Teh Uwi, Teh mega,Teh Mila.

- Masa TK 
Walau masa Tk hayalah setaun dan tidak terlalu banyak mempunyai kenangan tapi aku juga kenal beberapa sahabat ku yang pertama di masa sekolah dulu mungkin yang aku ingat itu Azizah Rani Rendi 
dan mungkin segitu yang selalu menemani ku maen di Masa TK walau banyak sebernya teman Tk yang aku jumapi lagi pada saat sekolah lanjut hehe 

- Masa Sekolah Dasar 
Nah Dimasa ini lah aku baru tau apa arti sesunguhnya Pertemanan,persaingan  dan juga bermusuhan antara teman karena waktu di sekolah dasar lah kita berteman sangat lama mungkin antara 6 tahun aku berteman dengan mereka teman-teman sekalas banyak kejadian aneh lucu mengagumkan menyenangkan dan juga di masa SD lah aku pertama suka sama seseorang hehe. 














Dan juga aku sangat kagum dengan persahabat di masa SD ini karena persahabatan kita gak berakhir sampe lulus ajah kita juga masih sering maen walau udah beda beda sekolah dan samape sekarang aku masih berhubungan baik sama mereka kita juga sering ngadain reunian bareng di kala liburan sekolah ya emang gak bakal datang semua tapi segitu ajah udah cukup Hehehehe

- Masa Sekolah Menengah/SMP

Mungkin Pas pertama aku masuk SMP aku ingin sekali menpunyai teman yang baru dan baik walau pertama masuk aku sempat gak kenal sama sapa pun, tapi akhirnya aku memiliki teman yang sangat baik dan sangat rame bersama mereka-mereka yang memberikanku kengangan manis karena kalo di SMP itu kebanyakan Maen bersama mereka dan banyak waktu untuk bermain hehehe yang paling aku kennag 
dan yang bener sahabat sebenarnya hehe yaitu Laila Okta Ria kirana santi dan juga Erisa echy debi tania hehe  

- Masa sekolah Menengah / SMK 
Di masa ini baru lah aku bertemu lagi dengan wajah-wajah baru teman-teman ku dan sifat-sifat baru mereka. aku senenng bisa bertemu sahabat baru lagi dan banyak kenangan dengan teman-teman sekelas ku ini walau baru 6bulan tapi kenangan ya udah berzibun banyaknya hehe 
dan juga kita akan selalu bersama di Jurusan RPL selama 3 Tahun semoga persahabtan kita semua akan selalu awet dan kelas kita akan selalu kompak hehe 































Nah selain ini pun aku masih banyak teman ya mungkin karena selewat dan gak lama atau itu dulu dan aku sudah lupa  yang terbaik sekarang adalah kita harus bersyukur karena bertemu dengan teman-teman yang memberikan warna dalam hidup ku dan  juga untuk semuanya yang udah jadi teman ku Terimakasih banyak................................. 
Copyright Ulfah Lawliet 

0 komentar: