Hal-Hal Bodoh

Hal bodoh sering kita lakukan tanpa disari tapi kalo kita inget-inget lagi pasti kejadian bodoh itu akan jadi kenangan yang menggelikan dan bahakan akn tertawa sendiri mengingat kejadian bodoh yang pernah dialami
disini aku mau cerit tentang beberapa kejadian bodoh selama aku hidup hehe
langsung ajah kecerita nyok...................!!!
- Di mulai mungkin cerita waktu aku Ke Jogyakarta bareng temen-temen SMP di sana gak tau kenapa dalam 3 hari itu banyak sekali kejadian bodoh yang aku lakukan seperti


1. Cerita ya kita udah sampai di Bis lalu istirahat pada waktu malam adzan subuh mengbangunkan teman-teman dan sudah banyak teman sekamarku yang sudah melalukan berbagai aktivitas seperti mandi wudhu solat tapi ada juga yang masih tidur di kasur dengan nyenyak ya seperti aku ini hahahaha 
lalu teman ku bernama laila beranjak solat di sebelah aku yang sedang tidur tanpa di sadari
aku tidur membelakangi laila dan........... terjadilah kejadian itu aku kentut dengan suara yang cukup keras ke arah laila yang sedang solat sontak seisi kamar ketawa Puas dan aku hanya membuka mata dan tersenyum pada laila dengan memesang muka watado aku pun berbalik arah tidur dan tidur kembali hehe.

2. Cerita Ku masih di jogyakarta itu setelah berbagai macam tempat sudah kami laluli dan juga berbagai macam toliet sudah kami singgahi ya...... namanya juga indonesia ke toliet pasti lah harus membanyar dengan uang 1000 rupiah hal bodoh kali ini emang koyol sekali sebenernya aku sudah bosan ketika ke Jogyakarta harus banyar uang seribu sesuah kita buang air kecil makaknya sekali waktu itu aku dan laila juga pergi ke toliet untuk buang air kecil tiba-tiba aku lihat "Wah,.... Penjaganya gak ada nih??" 
kesemaptan Buat kabur tanpa Membanyar hahahah" hatiku sudah senang sekali lalu aku mengajak laila untuk niat ku tersebut setelah kita akan menjalankan misi untuk kabur kaki ini usdah bergerak dan akan lari dengan cepat tiba-tiba ada seseorang yang aku gak kenal bicara begini
"Dek.......... Banyar dulu dong jangan langsung Pergi".
Sontak muka kami berdua langsung memerah karena malu dan terpaksa lah kami harus mengeluarkan uang seribu itu hehehheehe.

3. Nah beda cerita harus beda tempat pula cerita ku kali ini adalah cerita sepulang sekolah yang memalukan 
nah waktu itu aku pulang bersama kawan-kawan ku seperti okta kirana ria laila santi dan erisa diaman mereka jajan terlebih dahulu sebelum pulang yang terlihat eri membeli ketang goreng yang keliahan masih hangat dan enak buat dimakan  kami pun berjalan melewati jalan dago tanpa sadar kaki tersangdung dan tubuh ku terjatuh dan medorong erisa yang mengakibatkan ketang goreng pun ikut terjatuh ke tanah
gubrak...................... sontak orang-orang yang sedang nongrong di dago menertawakan ku
dan itu kejadian memalukan sekali lalu aku bangun tdan meneruskan perjalananku kembali.

4. Nah teman Tau kan yang namanya Ulangan diamana kita dihapkan dengan berbagai macam soal yang harus kita kerjakan kali ini aku akan bercerita tentang Uas ku Di SMK 
hari-hari Uas aku jalani dengan lireks dan santai dan juga dengan belajar yang kondusif lalu suatu ketika itu ulanagn KKPI dimana aku sedang menerjakan dengan serius dan sudah hampir selesai lalu teman yang beranam Ateu meminjam jawabban ku lalu dengan santai aku memberikanya
"Eh.....aku liat lah nomer sekian. " sahut ateu
"boleh nih ambil ajah " jawabku santai
soal pu sudah berpindah ke tangan ateu lalu untu mengelabui pengawas aku berpura-pura nuntuk dan tulis menulis tapi setelah itu pengawaspun bangun dari kursi lalu berjalan mengelilingi peserta Ujian dan sontak hati jadi berdebar-debar keringat dingin muncul dimana kertas ulangan ku kan di si ateu lalu aku gak punya kertas laen selain papan pencil dan penghapus aduh aku harus giamana nih si bapak pengawas pun mulai demdekat ke arah ku dan berkata
"Mana kertas ya"
"mmmmmmmmMMMMMM jawab apa ya kau suara dalam hati"
"Ting...... aku punya Ide..."
"Udang Di kumpulin kok Pak....!" sahut aku
"oh....... gituya kenapa gak nunggu di luar"
"akh pingin disini ajah pak.!!
aduh lalu si bapak pun menlanjutkan mengawasi dan duduk kembali di kursi
hahhhhhhhhh aku menghela nafas akhirya pergi juga dan aku pun mendapat soal ulangan ku kemabali lalu dangan wajah yang berbaling diantara kerumununan anak-anak laen aku mengumpulkan Jawabanya
hehehe

0 komentar: