image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

IBU

Nah hari ini aku pergi ke Rumah saudara ku Teh Vio ya dari dulu teh Vio itu sudah ku anggap sebagai kakak ku sendiri karena dia lah kakak yang paling baik terhadapku. 
Aku kesana juga bukan tanpa alasan melaikan untuk menengok anak Teh Vio yang baru lahir sekita 18hari yang lalu dan nama panggilan yaitu Sachie berasal dari bahasa jepang yang aritinya Keberuntungan.
Lalu sampailah aku ke rumah teh vio dan melihat anak sachie yang begitu mengemaskan dan Kawaii Desu ne hehe
Tapi balik itu Aku melihat Sosok ibu yang sedang mengurus anak ya karena di hari ini aku benar-benar melihat perjuangan Seorang Ibu ketika aku melihat betapa sakit ya teh vio melahirkan dengan Oprasi Secar
dan setiap ibu yang Oprasi secar pastilai akan ada bekas yang sungkar untuk dihilangankan lalu aku meliahat betapa sakit ya ketika ibu sedang menyesui anak ya lalu betapa pusing ya ibu ketika anak ya bangun di tengan malam karena mengompol nah itulah Perjuangan seorang ibu aku jadi Meras menjadi seorang ibu butuh perjuangan yang tinggi untuk membesarkan anaknya.
Lalu aku tersadar bahwa apa yang teh Vio alami pasti terjadi juga di setiap Ibu di dunia termasuk Ibu ku yang membesarkan Aku dari kecil samapi sekarang.
Oh..... Ibuku engkau lah wanita yang ku cinta selama hidupku 
         Maap kan aku bila ada salah Pengorbananmu Tanpa Balas Jasa.

       




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar