Lomba Teater Per kelas di sekolah Part 1


aku puya Pesan buat kalian 
 buatlah masa-masa di sekolah adalah masa yang paling indah yang bisa memberimu kenangan untuk di kenang bila kau sudah dewasa nanti dan jangan lah kau menyikan masa sekolah mu pasti kamu akan meyesal di kemuadian hari cobalah untuk bisa bergaul dengan teman yang baik dan juga belajar lah untuk masa depan mu dan pikirkanlah bila waktu di sekolah haya sebentar jadi harus diperguanakan dengan sebaik mungkin  
Halo..... Semua sekarang Ulfah mau cerita lagi nih di sekolah ulfah waktu tanggal 15 Maret itu ada lomba teater per kelas diamana di satu kelas harus menampilkan aksi teater ya masing-masing persiapan loma terater sudah di mulai dari bulan Febuari dari mulai dubing nge cat background bikin properti.


wah kalo di pikir-pikir memang agak susah sih yatuin semua teman-teman untuk bisa kompak
kadang pada saat latihan ada teman yang udah pulang duluan gak ikut latihan di tambah aku dan temen-temen yang satu eskul sibuk harus latihan PBB di pulang sekolah ya walau begitu caraya setelah pulang latihan aku masih sempet untuk latihan dengan teman-teman.
 cerita di teater kelas kita berjudul Menculik Midori cerita ya seorang midori yang adik dari ketua yakuza yaitu hikari akan di jodohkan dengan teman hikari karena tawaran uang sebesar 5miliyar berhubung hikari gak mau di jodohin dia pun kabur dan pergi kedesa disana dia bertemu dengan jono dan jatuh hati terhadap jono tapi kakakya tidak setuju bila hikari dengan jono bersama lalu ia menculik midori dan membawaya pergi di satu sisi jhono pun pergi untuk menolong midori mau tau cerita selanjutya hehe tunggu nanti ya Live action ya aku unggah deh ke blog hehe.
 tapi yang paling kerasa waktu teater kelas itu kebersamaan kekompakan dan serasa setiap hari ini begitu kompak bersama-sama mungkin waktu aku smp aku sering lait dorama jepang yang sedang berjuang dengan teman sekelasya untuk acara Festival sekolah yang terlihat semua melakukan pekerjaan untuk kelas dengan ikhlas bahagia dan kebersamaan yang tinggi untuk sebuah festival dan mungkin waktu aku smp aku gak ngersain bisa kompak dengan teman-teman seklelas tapi waktu di Smk 2 benar-benar membuatku serasa ada di Dorama-dorama jepang kita sekelas dari pagi sampe malam di sekolah sibuk untuk latihan teater terus mengcat background,dan bikin properti semua ya kita lakukan bersama-sama.
 dan untuk itu aku emang merasa bisa maen teater dengan semua anak kelas adlaah hal yang mungkin seklai dalam seumur hidup karena aku tau selepas kita lulus dari smk kita akan sibuk dengan pekerjaan dan kuliah mungkin untuk berteman juga akan setidikit susah.


0 komentar: