image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Lomba LKBB tahun ini

Lomba LKBB adalah Lomba ketangkasan baris-berbaris yang sering dilaksanakan setiap tahun dan bertempat di Lapang Merdeka Kota sukabumi namun ada yang berbeda di lomba LKBB kali karena sekarang aku lah yang ikut dan berdiri disana untuk mengikuti lomba itu.
sebelum lomba mulai aku terbanyang betapa usaha dan kerja keras kita latihan selama ini hanya tampil 11 menit tapi kita harus menunjukan 11 menit yang maxsimal karena  kita sudah latihan berbula-bulan dan sudah banyak  merasakan Pahit,asem,manis ya latihan tersebut tapi aku cukup bangga terhadap diriku sendiri apa lagi sama Pleton b karena waktu itu persentasi kita untuk ikut lomba adalah 0% tapi berkat usaha dan kerja keras kita bisa membuktikanya menjadi 100%.


 Aku juga tau mungkin ikut lomba lkbb adalah 1tahun sekali  atau mungkin bisa seumur hidup cuman sekali ya aku ikut lomba ini karena aku gak tau  belum tentu tahun depan aku bisa ikut lagi.Walau kita menerima kekalahan oleh sekolah lain dan pasti lah hati kita sakit untuk menerima kekalahan tersebut tapi aku sendiri bangga telah mengikuti loma LKBB tersebut mungkin kita dikalahkan oleh sekolah lain tapi bagiku kemenangan sesunguhnya bukan terlihat karena kita mendapat piala atau hadiah yang menang adalah seseorang yang sudah berusaha dan tampil paling maxsimal  bagi diriya sendiri dan bagi Pletonya 
So... walaupun aku kalah aku menerima kekalahan ini dengan lapang dada dan bila air mata menangis itu hanya sementara mungkin tuhan belum berpihak kepada kita mungkin tuhan juga belum melihat usaha atau keja keras kita dan mungkin tuhan belum mendengar doa kita tapi bila kita tetap berusaha dan beriktiar mungkin tuhan mempunyai rencana lain.
Kenangan untuk bisa ikut loma lkbb akan aku simpan di dalam hati dan juga makasih ya allah sebenarya untuk ikut lomba ini adalah Maret Wish ku yang paling utama kau telah mengambulkanya dan buat Pelatih,Kang galih,dan senior yang lain termakasih sudah melatih kita selama ini dan juga percaya sama ulfah bahwa ulfah bisa ikut lomba lkbb.
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar