image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Mantan Bobotoh Persib

Teman sekarang aku mau cerita lagi nih??  tentang kegemaranku waktu Smp sama Persib Bandung memang agak aneh ya kalo cewe suka nonton bola, suka sama Pemain-Pemain bola, atau suka main bola ya juga menerut para cowok memang aneh seperti itu tapi menurut ku tidak karena suka bola atau persib kan Hak segala oarang iya gak??
Mungkin dulu aku suka banget sama persib bandung sampai-sampai setiap hari aku selalu update di Website ya Simaung dan juga menelpelkan jadwal pertandinganya di kamar ku apa lagi aku ingat dulu waktu Smp kelas 1 aku mohon-mohon minta lagu persib dari anak cowok dan juga aku berharap banget dari  dulu untuk liat langsung pertandingan Persib di jalak harupat tapi untuk ke jalakharupat iu mungkin allah belum mengijinkanya hehe
 
Kenapa kok sukaya Persib enggak yang lain?? 
karena kita sebangai Orang Jawa Barat Wajib dan kudu dukung bobotoh dan juga dulu di Persib kan ada Kiper yang membuat aku suka banget sama persib namanya Sintawecai Hartharatanakol atau Kosin
dia satu-sau ya kiper yang punya rambut Emo dab juga puya kulit putih dan ganteng abis dan dia pun sangat lihai seklai menankap bola hahaha dan pintar kekali menankap hatiku tapi sekarang Kosin sudah gak ada lagi ia udah pergi ke Thailand karena harus membela di Tim Nas Thailand dan di klub Cunbury FC tapi kosin pun sudah memberikan yang terbaik ko buat Persiib dan pergi dengan terhormat dan dikelilingi Fansnya haha.
Dulu waktu bulan Agustus rencananya Persib akan Tanding Persahabatan di Sukabumi yaitu di Suryakencana wah itu bahagia ya aku tapi pas hari ha ya aku gak yakin bisa nonton karena aku masih harus kesekolah dan mungkin orang tua gak ngijiin buat nonton aku sempat sedih liat orang-orang yang sudah siap-siap buat nonton Persib tapi sesampainya di rumah mama ku sekeluarga udah pada nonton di lapang sontak aku kanget kok gak ngajakin aku wah drama pun di mulai aku mengang hape telpon mama sambil bilang 
mama jahat mama kesana ajah sendiri upah kan yang pingin nonton dari kemarin kenapa gak diajak sambil nangis tersedat-sendat aku bicara di telpon dengan mama ku sampai aku ngamuk lalu bapak ku yang sedang sakit pun mau ngaterin aku buat ke stadion melihat persib untung setelah masuk disana perseib lawan perssi ya belum mulai wah bahagia ya aku bisa nonton Persib langsung dan berkumpul  di anatara Vikers sukabumi dan juga bisa Poto bersama pemain persib walau sangat kecewa gak bisa poto sama eloco gonzales tapi gak apalah hehe.
Kalo aku matan Bobotoh bearti sekarang enggak bobotoh lagi dong ??? 
 Ya mungkin bisa dibilang seperti kenapa karena sekarang aku gak terllau memikirkan masalah bola dan gak terlalu ada waktu untuk lihat persib di setiap aksi ya karena aku gak mau kalo aku masih ngaku bobotoh sedangkan aku gak suka noton tanding sama gak update tentang persib jadi lebih baik aku jadi Mantan Bobotoh yang baik dan mungkin Persib akan selalu ada di hatiku dan semoga persib bisa jadi Juara lagi kayak waktu dulu amien.......

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar