The Raid

Pemain : Iko Uwais, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, C. Joe Taslim Tegar Satrya, Pierre Gruno, Ray Sahetapy
Dimulai dengan adegan pagi hari yang sejuk, Rama(Iko Uwais) beranjak dari tempat tidurnya, subuh dan mencium kening istrinya yang sedang hamil. Pagi buta, sebagai salah satu anggota SWAT paling baru, Rama harus bersiap untuk melakukan serangan.
Lihat Trailer
http://youtu.be/uWlmhMSnVdM



Bersama dengan tim SWAT, Rama tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama Tama (Ray Sahetapy). Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh polisi sebelumnya.
Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
Kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai Tama, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Bahkan untuk memburu semua pasukan SWAT, Tama memberikan bonus bebas biaya sewa untuk siapapun yang berhasil membantai pasukan SWAT. Pertempuran semakin sengit di lantai 6 saat komunikasi pun terputus antar pasukan.
Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup. Tidak bisa meminta bantuan dari kesatuan dan tidak ada jalan keluar kecuali menemui dan membunuh Tama di lantai teratas. Tama yang terus memonitor pertempuran di dalam apartemennya, membuat jebakan-jebakan untuk menghambat laju pasukan SWAT.
Keinginan bertahan hidup, membuat Rama terus melaju mengalahkan lawan-lawannya. Dari satu lantai ke lantai yang lain, Rama bertemu dengan musuh yang berbeda-beda namun sama bengisnya. Sampai saat bertemu dengan Tama, Rama dibenturkan dengan ajudan setia Rama, Macdog (Yayan Ruhian). Berjuang sampai titik darah penghabisan, Rama menggunakan semua kemampuan beladirinya.
Dari awal hingga akhir film ini tidak pernah lepas dari ketegangan. Ritme film yang cepat menambah ketegangan. Dengan gambar yang cenderung gelap dan detil, suasana mencekam akan membuat anda penasaran hingga akhir film.
Genre
:Action
Jadwal Tayang:23 Maret 2012
Sutradara:Gareth Huw Evans
Produser:Ario Sagantoro
Produksi:PT. MERANTAU FILMS
Durasi:-
Sumber :http://www.kapanlagi.com/film/indonesia/the-raid-serbuan-tanpa-jalan-keluar.html

0 komentar: