image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Ulang tahun Yang Pertama Blog KU

Halo................. Teman  Nah di tanggal 25 Febuari 2012 kemarin Blog ku ulang tahun yang ke 1 tahun loh..................... 
wah teryata udah lumanyan lama juga ya di blog ini banyak kenangan,poto,cerita-cerita semua ya ada di blog ini aku masih inget waktu tanggal 25 Febuari 2011 itu pertama kali aku membuat Blog dan di hari itu aku nge Post tentang aku yang dapet menang juara ketika lomba Presentasi Power Point bersama Laila
hehe

Gak kerasa ya udah 1 tahun lagi Yang aku inginkan semoga Blog aku bisa lebih terkenal lagi dan banyak orang yang sennag dengan artikel dan cerita-cerita ku, dan semoga aku lebih jago dalam menulis artikel amien.......................... dan semoga lebih banyak lagi yang bergabung dengan Blog Ulfah Lawliet Ini Amien......................

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar