image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

1 Langkah Lagi Menuju Lomba LKBB

 Besok di tanggal 19 Maret 2012 adalah hari dimana lomba ketangkasan baris-berbaris 
wah....... Gak kerasa ya aku mulai latihan PBB semenjak masuk Paskibra dan itu udah 7 bulan lamanya latihan dan besok adalah penbuktian dari hasil latihan ku selama ini
dari pertama aku latihan baris-berbaris aduh aku yang selalu kena seri dan kena marah karena aku gak suka konsen terus dan aku gak puya dasar PBB hehe
tapi berkat Motivasi dari pelatih dan teman-teman aku juga bisa ikut Lomba besok dengan kerja keras
dan selalu inget kata manzada wajada
banyak banget kenangan asem,manis,pahit bersama Pleton b,
nah julukan Pleton B sekarang adalah pleton Cerebrovit Exsel mau tau kenapa??"



Kalo boleh jujur sebenarya Pleton B adalah pleton yang beda dan juga agak dindong dan gerakan PBB ya pun gak begitu bagus dan aku juga nyadar banget kalo pbb ku belum bagus seperti yang lain lalu kata pelatih kita di seruh beli cerebrovit exsel supaya otak kita lebih pintar lagi dan setelah kita minum obat itu teryata benar alhamdulilah Pleton B jadi lumanyan bagus dan juga udah bisa kompak,tapi sebenarya kita bagus bukan karena minum cerebrovit tetapi di setiap diri kita puya sugesti kalo minum cerebrovit jadi pintar dan nambah konsentrasi hehe
yang aku inginkan buat besok Pleton b bisa tampil Maxsimal dan semoga tetap bisa kompak
lagi, ya allah aku ingin besok ketika pleton B lomba bisa dimudahkan dan semua diberi kesehatan dan semangat yang tinggi amien...............

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar