image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Intrograsi Seputar anak sekolah


Jika kamu kena TAG copy note ini dan paste dinote kamu.
Ganti jawaban nya dengan jawaban menurut kamu pribadi, gak usah nyontek..!! note ini gak akan masuk nilai raport kok XD
TAG min-25 org (pelajar) yang kamu kenal atau pun ingin kamu kenali, jangan dulu bilang “yaaaaahhh” boleh lebih kok-_- *apasih*
Publish note ini dengan title yang kamu pengen.
Tag balik ke aku juga ya supaya kita saling kenal sesama pelajar *bilang aja pengen kenalan* XD hahaha

                                                              
1.Nama lengkap kamu?
Ulfah Choirun Nissa
2.Panggilan nya?
Ummy,Upeh,Kupat Tahu

3.Lebih suka kalau dipanggil apa?
 di panggil apa ajah sih terserah deh yang penting orang yang manggil ya bahagia hahaha
4.Paling bete kalau udah dipanggil?
Si cadel sama Si Jaen
5.Sekolah dimana, kelas nya?
Di SMK NEGERI 2 Kota Sukabumi, Kelas X RPL (nu paling Riweh)
6.Kayak apa sih dikelas?
Wah sangat ramai orang-orang dengan semua sifat ada disana walau kadang kelas ku suka di pandang sebelah mata yang paling penting aku bahagia di kelas XRPL.hehe


7.Karakter mereka yang paling kamu suka?
Banyak banget mungkin karakter
Egi yang suka show dan bikin aku ketawa ngakak
Terus karakter reno  kalo ngomong sama mukanya datar abis
Apa lagi kalo liat si galih sama si wahyu lagi ngomong
Bergaya budak Paud huaaa gegegek semua dan masih banyak
Karakter yang lainnya bakalan panjang kalo dijelasin satu-satu mah
8.Ada yang spesial gak?
Hmmmmm……. Ada mungkin hehe
9.Kalau diluar?
Kalo di luar gak tau tah hehe
10.Suka pelajaran apa?
RPL,PT,KKPI,bahasa Indonesia,seni budaya,Indonesia,Ipa,Agama,sunda
11.Kenapa?
Mungkin dipelajaran itu semua aku gak harus ngitung
Terus guru-guru yah pada rame dan gokil yang bikin aku semangat belajarnyah
12.Kalau gak suka nya?
Mtk,Fisika

13.Kenapa?
(mungkin aku gak terlalu bisa ngitung-ngitung yang gak pasti haha)
14.Paling seru hari apa?
Semua hari
15.Alesannya?
Karena dalam satu hari banyak hal bisa terjadi mungkin pagi seru siang gembel dan malam Happy lagi  bisa ajah kan seperti itu jadi bagiku semua hari itu sama dan special
16.Hari yang ngebete-in?
Yah Pastilah hari Jum’at

17.Kok gitu?
Mungkin udah pada tau kok haha
18.Paling suka seragam yang mana?
Baju jurusan sama baju putih abu (soalnya kalo pake baju putih abu itu keliatan banget kalo aku udah SMA dan kalo Jurusan asa keren we pake baju itu teh)

19.Tempat paling seru disekolah, dimana?
Kelas  sama di lab (soalnya di kelas tempat dimana kita puya sahabat dan temen-temen yang bisa buat hidup ini lebih berwarna,kalo di lab bisa puas ngecas laptop haha)
20.Pulangnya jam berapa sih?
Pulang biasa ya jam setengah tiga bel pulang, tapi kadang suka ada kegiatan dulu jadi pulang nyah suka agak sorean hehe
21.Suka pulang bareng siapa?
Sering yah sama temen sekelas kalo enggak suka curcol dulu sama TS jadi pulang yah sama TS hehe (TS= Teman sebenarnyah)
22.Ada yang antar-jemput kamu?
Paling di antar doang sampe sekola sama bapak ku haha
Kalo pulang yah pulang sendiri naik anggkot haha

23.Kalau main dulu kerumah temen suka nya kesiapa?
Dulu sih sering yah ke rumah NUNU sekarang mah sering yah paling ke rumah kuntet sekalian ngerjain makalah tim ceban haha
24.Soalnya?
Kalo ke rumah nunu waktu dulu suka latihan teater sama kumpul-kumpul bareng the suckseed
Kalo di rumah egi enaken we kaya di rumah yah sesarasa rumah sendiri ajah terus kalo liat di jendela itu pemandangan sawah yah sama pemadangan awanyah bagus banget.

25.Yang diajak main nya siapa aja?
Temen sekelas paling sering tapi kadang temen smp juga suka ngajak maen cuman suka H2T ajah hehe(H2T=hayu-hayu teu jadi hehe)
26.Suka ngapain kalau main?
Suka yah kalo maen ya di tempat yang belum pernah aku kunjungi kan suka rame tuh nambah pengalaman apa lagi pemandangan yah bagus buat poto- poto
27.Disekolah study tour nya kemana?
Paling yang baru-baru ini  ke Tias Wisata Pas IT camp
28.Pengen nya kemana?
Kemana ajah yang penting bisa membuat kenangan yang indah hehe

29.Sekarang baru kelas berapa?
Kelas X(sepuluh)

30.Kalau udah lulus (dari SMA) mau Kuliah atau Kerja?
Pinginya kerja sambil kuliah kenapa soalya pingin puya penghasilan sendiri

31.Kalau enggak antara 2 itu mau apa?
Pingin ngewujuddin Impian aku untuk bisa ke jepang plakk

32.Cita-Cita kamu emang apa?
Dulu sih pingin yah jadi Editor Majalah dan nambah lagi sekarang mah
Pingin juga jadi programmer handal sama pingin ngebuat orang tua bangga sama
Aku hehe

33.Moga suksesdeh ya?
Amin

34.Status sekarang apa (Pacaran,Single,HTS,LDR.etc)?
Single (tapi aku bahagia kok haha)

35.Udah berapa lama ngejalanin nya?
Ngejalanin apa kan gak puya pacar haha


36.Kalau belum, ada calon nya gak?
Calon????? (yah paling orang yang aku suka doang hehe)
37.Niat nyari gak sih?
Niat mah ada cuman lampu ya gak nyala terus jadiweh haha pake lilin
38.Ada respon?
Gak ada haha

39.gimana hubungan sama si do’i (akhir-akhir ini)?
Gua kan gak puya doi (ya kalo Kanata hongo sih pasti baik-baik ajah di jepang sana  haha Plakk)

40.Moga Langgeng/Sukses deh ya?
Amien nin ajah deh bisi di tabok hahaha

41.Ada rencana mau nikah?
Wah…. Itu mah kejauhan aku mah pingin wujuddin cita-cita sama impian aku
Dulu mass brow

42.Kapan?
Iya kapan kapan deh kalo aku udah dewasa dan ketemu jodoh yang cocok
43.Pengennya calon kayak gimana sih?
Aku mah sih gak terlalu peduli tentang fisik yah  yang penting dia puya sikap yang baik dan bisa nerima aku apa adayah dan mungkin bisa jadi iman yang baik untuk keluarga haha.
44.Ntar ngundang ya?
Kalo ingett

45.Sekarang lagi tinggal sama siapa?
Yah sama orang tua lah dan sama kakak yang super nyebelin upts keceplosan haha

46.Nanya nya kebanyakan ya?
Gak juga sih masih standar internasional ajah kan demi kebaikan nusa dan bangsa

47.Pertanyaan nya aneh-aneh gak?
Awal biasa ajah eh pas akhir jadi agak bingung mau ngisi apa haha

48.Jawabnya ikhlas gak nih?
Iklas sin ajah deh mas brow
Dijawab dengan sepenuh hati
49. Salam kenal yaa?
Iya salamin ajah deh hehe
50.udah dulu deh... Dadah?
Dahhh lain kali kalo  datang panggil nama ku dulu tiga kali (haha emang yah jelangkung)

·         Bila ada yang gak suka aku tag ini aku mohon map ini hanya sekedar seru-seruan ajah dan mungkin kalian juga bisa isi dan jawab pertanyaan yang 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar