Kimi No Koto Ga Suki Dakara


Kimi No Koto Ga Suki Dakara



HIKARI 
SHIN 

       Disuatu sekolah terdapat seorang murid perempuan bernama hikari, si hikari ini masih duduk di bangku SMA Kelas 1,kalo di liat hikarii tu orang yang sangat polos  dan kadang temen-temen nya suka bilang cerdas  yang sangat dan emang lebih dari cerdas (“cerdas di sini termasuk perkaan sebaliknya yaitu bego”)
        Dengan tingkah lakunya yang konyol banyak kebiasaan hikari yang tidak patut untuk ditiru kadang hikaru itu suka banget kentut sembarang dan gak tau tempat dan situasi, masih suka maksa nyanyi dengan kenceng walau dia tau kalo suaranya itu pales banget apa lagi hikari itu orang cuek banget pluss watado banget tapi walau begitu dia masih bersyukur punya teman-teman yanng selalu mengerti hikari dengan segala kepolosan dan kebegoaanya hikari. 

 apa lagi banyak hobi hikari yang gak sesuai dengan gender nya sendiri malah identik dengan hobi-hobinya anak cowok seperti suka bnaget komik cowok yaitu naruto onepiece dan sebangainya dan  yang paling aneh hikari itu pernah menjadi penggemar di salah satu salah satu klub sepak bola  yang identic itu semua dengan kesukaanya para cowok tapi hikari dari dulu gak mempersalah kan hal itu walau dia tau hobi nya kurang cocok karena dia sebangai cewek tapi hikari tetap teguh pada dirinya sendiri dan tidak ingin menjadi orang lain.
Lama kelamaan hikari pun mulai suka dengan seseorang di kelas, mungkin dulu hikari mengangapnya cuman suka biasa tapi lama-lama kelamaan rasa suka nya pun berlanjut sampai sekarang dan membuat hikari sering galau akhir-akhir ini.

Dan orang yang hikari suka bernama Shin teman sekelas Hikari  yang mungkin punya sifat yang susah di tebak dan sangat dingin sekali dalam bersikap apapun, kalo dipikir-pikir  Shin jarang bicara hal-hal  yang tidak penting dan  shin pun selalu menutup diri walau itu kepada temannya sendiri.
Dari dulu hikari gak pernah cerita tentang rasa sukanya terhadap shin kepada  teman-temanya dia hanya mememdam rasa suka nya sendirian dan yang terpikir oleh hikari ini cuman rasa suka biasa ajah tapi sekarang berlanjut pada rasa  suka  yang  emang beneran suka.
Mungkin hikari dan Shin waktu itu bisa deket karena buku. Iya waktu itu hikari pingin banget baca buku  yang dia incer sama teman ya sewaktu smp, ekh tiba-tiba shin pun punya buku itu dan tanpa pikir panjang hikari pun langsung meminjamnya dan membacanya dari mulai itu shin jadi sering basa basi busuk sama hikari (basabasibusuk = omongan singkat tentang yang gak terlalu penting hehe) hikari  pun senang karena dia udah lumanyan deket sama  shin, lalu di sekolah hikari diadakan kemping dan semua siswa di wajibkan untuk ikut gak tau kenapa karena dalam kemping hikari merasa bisa lebih dekat lagi sama shin dan rasa sukanya jadi meluap-luap kembali.
Tapi setelah kemping itu selesai hikari  pun masuk kembali kesekolah, tapi ada yang berda dari sikap shin dia jadi begitu dingin dan jadi jarang senyum lagi kepada hikari, hikari pun merasa sedih. Dan menginginkan shin bisa seperti dulu kembali walau dingin tapi tetap ceria.


Tapi kenyataan pahit yang bikin hikari bingung dan bimbang atas perasaanya pada shin karena menurut teman shin, shin itu masih suka terhadap temen sekolahnya di masa Smp dahulu. Disana perasaan hikari campur adukdia bingung apakah harus dia tiup lilin yang selama ini jadi penerangan cintanya atau hikari harus tetap memendam rasa ini 
Karena hikari suka pada shin makanya dia selalu menyanyikan lagu ini karena mewakili perasaan yang timbul di hati hikari terhadap shi
    Jkt48 Kimi no kotogasuki da kara
        Karena ku suka suka dirimu
      Ku akan selalu berada di sini
      Walau di dalam keramaian
Tak apa tak kau sadari
Aku Suka
      Sekarang hikari masih tetap mepertahankan rasa sukanya terhadap shin walau dia tau dia selalu  ada dalam keramain dan mungkin shin gak pernah menyadari bahwa hikari suka padanya.
       
        

0 komentar: