Kimi No Koto Ga Suki Dakara Part II


            Perjalanan Hikari untuk mendapatkan Shin sampai sekarang tidak ada titik terang walau di bulan-bulan ini hikari sudah bisa ngobrol, bercanda, dan bisa selalu dekat dengan Shin tapi itu semua hanyalah sebatas teman kelas yang  biasa ajah, Hikari terus menunggu dan menunggu akan kah Shin akan datang  di dalam kehidupanya. Hikari pun mulai berharap dan berharap pada Shin. Tetapi Shin tidak datang juga .dan Hikari sadar karena tidak ada perubahan sedikit pun dari sikap Shin kepada nya dan Hikari Sudah mulai berhenti Berharap.
            Tiba-tiba seseorang datang tanpa di undang dan tanpa di duga-duga, orang itu sahabat kecil Hikari. Nama nya Ro kun dulu saat hikari umur 6 tahun Ro kun tinggal di dekat rumahnya Hikari, dan Ro kun sering bermain  bersama  dengan Hikari dan teman-temanya yang lain. Permainan Favorit Ro kun dan Hikari adalah bermain kartu, kadang mereka sering sekali berbuat curang pada lawan tandingnya.
            Tahun ke tahun pun berlanjut setelah itu hikari dan Ro kun sudah jarang sekali bermain karena ada 1 kejadian yang hikari baru tau setelah umur  17  tahun nya, kejadian itu adalah saat hikari tau bahwa Ro kun suka pada nya dan tanpa pikir panjang hikari menolaknya dengan bahasa yang jelek. Dan membuat Ro kun jarang bertemu dan bermain lagi dengan hikari. 
            Ro kun datang disaat Hikari sudah berhenti berharap pada Shin dan membuat hari-hari Hikari jadi begitu menyenangkan. Ro kun juga punya adik yang bisa deket sama hikari dan seru untuk diajak bermain. Hikari dan Ro kun mulai berpacaran, Ro kun sering jemput hikari pulang sekolah  dan  mereka berdua pernah berkencan ke pusat perbelanjaan. Dan Hikari sadar Ro kun lah yang bisa membuat hidupnya lebih berwarna.
            ~ Lagu yang mewakili perasaan nya pada Ro kun~
            Saat ku tenggelam dalam sendu, waktupun enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu,semakin ku ulang masa lalu, semakin hatiku tak menentu, tetapi satu sinar terangi jiwaku saat ku  melihat senyunmu.
Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah kau  bawa cintaku setinggi angkasa dan membuat ku   merasa sempurna dan membuat utuh tuk menjalani hidup berdua denganmu selama-lamanya kau yang terbaik untukku
                                                                                                ~Adera Lebih Indah~
Tetapi Hikari juga sadar dia tidak bisa begitu  mudah untuk melupakan Shin karena sudah 1 setengah tahun dia bersusah payah untuk bisa deket dengan Shin dan Hikari punya perjanjian bodoh dengan teman-teman perjanjian itu adalah
             Hiakari harus mengungkapkan rasa sukanya terhadap Shin dan hanya punya waktu sampai hikari lulus dari sekolah dan waktu hikari tingal 1 tahun setengah lagi.
Apa yang bakalan terjadi dengan Hikari, Ro kun dan Shin ?

0 komentar: