My Ambition

 1.     Pekerjaan yang di inginkan punya kerjaan di bidang IT dengan gajih yang gede dan bias cukup dan lebih cuku pun tuk keperluanku dan keluarga.
ð Contoh pekerjaanya di masa depan
ð Editor majalah, adalah cita cita aku sekarang kenapa demikian karenaa kusuka bannget dengan majalah, majalah adalah media imformasi yang menarik minat pembaca dan bias menulis artikel tentang segala yang kita suka dan artikel uptudate dan bisa di publikasikan pada oranng banyak.
ð Programer  Web, Nah Aku juga pingin banget bias kerja di perusahan IT dan bias membuat web untuk orang-oranng memesan pada perusahan dan mempunyai pronyek di bidang IT dengan tim khusus di suatu perusahan besar.
ð Ingin sekali punya web pribadi yang bias menghasilkan uang dengan iklan-iklan ya dan bias jadi web yang bias membatu orang lain dan mengasih semangat danmotivasi pada orang banyak dan di  web itu orang-orang bias membaca majalah yang akub ikin secara online dan bias mendowloadnyah untuk majalah online.
ð Ingin kerja jadi pegawai negri tapi harus berbidang IT juga. Mungkin bisa jadi pegawai pemda yang bisa menbuat web kota sukabumi bias lebih maju dan berinovasi baru lagi
ð Ingin sekali jadi staf redaksi di belakang layar di perusahan TV / Filem untuk jadi editing video yah kan keren gitu bias merubah perfileman Indonesia menjadi lebih baik lagi dan bisa setara dengan perfileman asia lainya.
 2.     Peluang Usaha Yang Mungkin Bisa Di Buka PadaSaat Masa Depan
ð Usaha percetakan seperti, percetakan kartu nama, percetakan poto, dan bias membuat tan rekaman  video, Dubbingan, edit poto, dan pembuttan pernak-pernik dan tempelan poto.
ð Usaha yang kedua pingin membuat tempat makan tapi tempat makan itu tempat makanan jepang dengan harga murah meriah dan di prioritaskan untuk anak-anak sekolah dan anak kecil, dan untuk pelayan nyah sendiri wajib memakai baju ala jepang dengan kostum yang di sukai semua kalangan, ruangan nyah pun harus berunsur jepang dan di padupadadankan dengan anime yang sedang buming kala itu.
ð Usaha yang ketigaa dalah tempat peminjaman costume  wig untuk cosplay, dan di tambah perpimjaman komik,novel,majalahseperti friends. Kenapa karena aku suka sekali mengkoleksi berbagai komik majalah kalountuk costume dan wig untuk ukuran pelaja remang terlalu berat biayayaanyah tapi dengan kegigihan kumu dah-mudahana ku bias mengumpulkan costume dan wig untuk hobi cosplay ku ini amien………….

3.     Hal yang paling aku inginkan dalam hidup ini
ð Pergi KeJepang adalah impian kusaat duduk di bangku SMP, karena pada saat itua ku meliat Negara jepang adalah Negara yang membuat aku jatuh cinta pada Culture,Anime,Dorama,Filem,Artis,Aktor Dan banyak lagi yang lainya aku sangat ingin sekali bias menginjakan kaki di Negara ini apalagi bisa lama tinggal disana dan bersosialisasi dengan orang jepang secara langsung.
ð Dan tempat tempat yang sangat aku ingin kungjungi setelah kejepang
-         Menara Tokyo  adalah symbol kota Tokyo dan aku ingin sekali bias ada di atas menara yang paling tinggi sedunia tersubut dan bias melihat betapa indahnya Negara sakura itu.
-         Pingin ke Akihbar adan melihat-lihat barang elektronik yang sangat canggih di sana apa lagi diakala uag ku bias membeli gaddet seperti camera LSR, HP Iphone atau Vodaphone dan barang bagus lainya
-         Ingin sekali ketempat makan mie ramen, okonomiyaki, takoyaki,dan pergi kepasar jepang untuk membeli manisan-manisan yang di jual di sana
-         Ingin banget ngersaain hujan salju di sana dan pergi memakai jaket tebal sepatu tinggi dan mantel di leher apa lagi kalo bias maen bola salju disana
-         Ingin ke Festival Matsuri, Hanabi, ObonOdori,Hanami, semua festival itua dalah acara yang aku pingin liat secara asli di jepang langsung yang paling aku ingin liat adalah festival hanabi di mana di sana para wanita berpaikaan kimono dan banyak banget orang yang jualan makanan khas jepang dan memjanjikan permianan  yang ada disana.
-         Pingin sekali pergi ke KOKOSEI atau Sekolah SMA di jepang kenapa karena aku ingin sekali liat betapa bangusnyah dan betapa kerennya seragam yang meraka pake dan yang lebih penting adalah cerita anak-anak sma di jepang apakah sama dengan dorama atau anime-anime.






0 komentar: