image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Rasa Syukur ku pada MU



Begitu indah bintang dan bulan yang kau hadirkan di malam ini, kadang aku suka  berfikir tentang apa yang aku sesalkan dalam hidup ini. Padahal kalo di pikir – pikir lagi, allah itu gak pernah lelah mendengar doa – doa kita dan tidak pernah lelah untuk berusaha mengabulkan doa – doa kita.

maaf kan aku ya allah, maaf kalo kadang aku masih menyesalkan apa yang telah kau beri
khusus di  hari dan seterusnya, aku akan selalu menghargai dan mengucapkan termakasih kepada mu dengan segala apapun  yang telah kau beri. Ya allah terimakasih banyak  karena kau selalu mendengar segala doaaku, hampir setiap detik setiap menit dan setiap jamnya, aku selalu meminta kepada mu,tanpa pernah sadar kau telah memberiku hal yang terbaik dalam hidup ku ini.

  • ~ terimakasih juga ya allah  kau memberiku sahabat - sahabat yang terbaik yang selalu ada di kala aku senang  maupun sedih, mereka lah yang selalu membuat ku banyak tertawa, mereka  juga lah yang setia mendengarkan cerita tentang ku, mereka juga lah yang memaklumi berbagai macam tingkah aneh ku.
  • ~ terimakasih juga ya allah kau juga memberikan orang tua yang menyanyangiku dan mereka selalu ada untuk ku
  • ~terimakasih juga ya allah kau telah hadirkan orang yang benar - benar  Spesial untuku dan mengajarkan ku apa yang namanya cinta dan membuat hidup ku lebih indah
  • ~terimakasih juga ya allah kau telah memberikan ku kesempatan untuk bisa banyak aktif dan bergabung di berbagai organisasi walau agak berat menjalakan amanah ini, terima kasih ya allah kau memberikan banyak hal berkesan di hari - hari sekolah ini.
  • ~ terimakasih juga ya allah kau memberikan ku kakak yang sangat modis dan kakak yang mempunyai banyak ilmu pengetahuanya sehingga aku bisa banyak belajar tentang apapun juga dan ia yang bisa menjadi teman curhat ku dikala aku sedang sendiri.
  • ~terimakasih juga ya allah sama Teman yang selalu hadir di kehidupan ku dan dia adalah orang yang selalu membawa suasana rumah itu lebih rame dan menyenangakan
  • ~terimakasih juga ya allah buat seseorang yang sering ku sebut “Senpai” kau adalah orang yang paling banyak memberikan ku motivasi,inspirasi, dorongan supaya aku bisa mewujudkan impian ku, tak lupa juga banyak cerita – cerita tentang  jepang dan tentang kehidupan mu yang begitu menarik.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar